Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3801
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012519271/pengalaman-ruhani-membabar-kalimat-alif-lam-lam-ha-akhirnya-membawa-kematian
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA , akhirnya membawa kematian ......dan mendapat Syafaat dr Rosulullah ...... inilah kasus nyata dan pelakunya juga masih hidup sampai sekarang, adalah anugerah yg sangat besar saya ketemu sama orang muda yg mumpuni ( waktu itu 15 tahun yg lalu ) dalam olah ruhani dengan dasar agama yg islam berbeda tetapi karena kebiasaan dari kecil yg selalu bers
Lapor Hansip
13-01-2012 11:00

Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......

Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA , akhirnya membawa kematian ......dan mendapat Syafaat dr Rosulullah ......

inilah kasus nyata dan pelakunya juga masih hidup sampai sekarang, adalah anugerah yg sangat besar saya ketemu sama orang muda yg mumpuni ( waktu itu 15 tahun yg lalu ) dalam olah ruhani dengan dasar agama yg islam berbeda tetapi karena kebiasaan dari kecil yg selalu bersandar dengan ASMA ALLAH, dengan latar belakang yg berbeda-beda dan tentunya mempuyai dasar pondasi bacaan asma yg berbeda pula sehingga suatu saat terasa tidak sengaja kami dipertemukan ALLAH, yg pertama ada seseorang yg berdzikir hanya ihlas karena ALLAH tetapi dengan tingkat keimanan yg turun naik.

Yg kedua ada orang yg berdzikir ingin mengusir jin-jin jahat yg selalu menganggu wilayahnya dan masuk keorang sehingga banyak orang yg kesurupan, sehingga dia selalu berdzikir dengan mengharap dia bisa memberi pertolongan pada orang disekitarnya ................................

dan atas kesungguhannya anak tersebut dan rahmat ALLAH dia mempunyai kemampuan yg sangat luar biasa walaupun dia tidak mempunyai pembimbing khusus ( guru atau MURSYID ) yaitu dia bisa mewujudkan khadam yg ada didalam ayat2 suci alqur'an, dan ini terbukti selama kami bergaul dengan dirinya. Dari kejadian inilah awal melintang menghadapi beberapa jin yg nakal, dan penyalahgunaan jin sebagai pesugihan, dan macam yg berkaitan dengan dunia jin. sehingga membawa dirinya keliling NUSANTARA dan banyak menjumpai beberapa ulama seluruh indonesia terutama irian jaya atau kalimantan.
akibat dari "lelakunya " yg sering dzikir khusus, Allah memberikan anugerah khusus yaitu khadam untuk membantu dia menghadapi jin, sehingga dia dijuluki RAJA JIN. dan nama dia terkenal di daerah "GUNUNG KAWI" yg terkenal sebagai daerah pasugihan dengan meminta kurban karena dia berhasil menangkap jin2 yg digunakan sebagai pasugihan dan jumlahnya sekitar 5000 jin, setelah dia menangkap jin tersebut maka jin tersebut dimasukkan didalam keris dan menggurungnya dengan "AYAT KURSI", sehingga suatu saat jin dimusnahkan dengan bacaan "ayat kursi " maka terlihat dari keris tersebut keluar seperti asap2 rokok, sehingga jin2 tersebut bukan mati tetapi mempunyai kemampuan ilmu 0 tidak bisa bisa digunakan sebagai pasugihan lagi .

dan satu orang lagi berdoa pada malam MUSTAJAB, yaitu malam "LAILATUL MUBAROKAH " istilah ini juga banyak orang berpendapat berbeda dengan banyak istilah pula, ada yg beranggapan malam lailatul MUBAROKAH itu sama dengan MALAM al-qodar , atau "lailatur qodar " , tetapi ada juga yg beranggapan malam "lailatur mubarokah " berbeda dengan malam "Lailatul qodar " dan ini saya tahu setelah dari Sang Mursyid memberi pengajian pada bulan puasa, sebelumnya saya tidak tahu bahwa ada teman saya yg bukan murid Sang MURSYID mengamalkan malam tersebut dan benar2 MUSTAJABAH.dia mengamalkan berdasarkan dengan membaca buku saja.

apa beda dari malam lailatul mubarokah malam mubarokah adalah malam tanggal 17 romadhon , sedangkan malam lailatur qodar adalah malam2 ganjil antara malam 21 sampai malam 29 di 10 akhir bulan romadhan, dan ada juga beberapa kitab mengatakan malam lailatur qodar itu jatuh pada malam 27 sesuai dengan rahasia surat alqodar sesuai huruf dan angka pd surat tersebut, untuk kepercayaan hal-hal ini saya kembalikan kpd masing2 pembaca.

dan menurut anak tersebut ( masih smp waktu itu ) sesuai dengan buku yg dibaca barang siapa yg berdoa pd malam lailatul mubarokah maka akan mustajab. maka pd malam 17 romadhon , saat itu turun hujan kemudian dia mengambil gelas kemudian menadahkan gelas untuk menampung air hujan langsung dari langit , kemudian dia berdoa dengan ayat kursi , dan disampaikan juga melalui kretek hati keinginan dan kemauannya bahwa dia ingin punya pendamping ghoib yg bisa membimbingnya bila mengalami kesulitan. dan apa yg terjadi ......................................................

pendamping itu maujud dalam dirinya sehingga dia bisa bertanya pd ghoib tersebut sampai sekarang dan orang tersebut masih hidup.

dalam perjalanan waktu ketiga orang ini dipertemukan dalam suatu keluarga pertemanan sehingga kedua orang tersebut terjalin hubungan yg sedemikian akrab dan saling diskusi baik membabar masalah ghoib, kehidupan jin dan macam jenis jin yg ada di dunia sesuai dengan ditemui, dan keterkaitannya dengan manusia dan membabar hal-hal khusus misalkan membabar kalimat yg ada dalam alif lam lam ha ( ALLAH / qJJ I ) , kalimat yg ada didalam Muhammad ( MIM HA MIM MIM HA ) dan akhirnya dalam diskusi ini terjadilah suatu peristiwa yg sangat besar ................. yaitu kematian.

awal dari kematian inilah akhirnya membawa beberapa peristiwa terlihat kebenaran pelaku spiritual kehidupan setelah kematian , kehidupan malaikat , komunikasi dengan malaikat kubur , bagaimana kondisi sesudah kematian, bagaimana kehidupan Ruh setelah kematian dan bagaimana kebenaran filosofi jawa yg berhubungan dengan kematian , dll ....................., karena ini subjektif sesuai pengalaman pribadi beberapa orang diatas maka tentunya tidak bisa dilihat dengan kacamata umum , tetapi hal ini bisa dipakai sebagai wacana dalam mencapai kebersihan hati dalam menilai kebenaran.

semoga bacaan ini bermanfaat ...........amin .

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 191 dari 192
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
18-08-2017 09:46
agan mathoklek sudah berapa lama mengikuti tred ini ?
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
18-08-2017 18:16
Maaf kang bismialif,
Diubah oleh btaly
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
14-09-2017 21:18
kang bismialif
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
18-09-2017 08:23
Quote:Original Posted By awambanget
Lembar Pertanyaan:

1.
Pernyataan Antum

Pertanyaan: Penggalan ayat tsb berisi tentang kesempurnaan ibadah haji: (Puasa 3 Hari Musim Haji, dan 7 Hari setelah kembali, seluruhnya ada 10 Hari. Bukan angka 10 itu sempurna
Lo bisa ngomong angka 10 angka sempurna (1 menunjukan ruh, dan 0 jasmani) itu dasarnya apa??????


2.
Pernyataan Antum

Pertanyaan: Dalilnya apa kok bisa2nya ada tulisan begitu??????



3.
Pernyataan Antum

Muhammad pake bukan Muchamad gan
Pertanyaan: Dasarnya apa kok bisa bilang begitu?????



4.
Pernyataan Antum

Pertanyaan: Ane minta dalil bail itu Al'Quran/Hadist Shahih yg menulis tentang Ayat Al'Quran berkhodam/bisa memunculkan Khodam??



5.
Pernyataan Antum

Pertanyaan: Minta Hadistnya ya



6.
Peryataan Antum

Pertanyaan: Coba tengok Al Ahzab 56



7.
Pernyataan Antum

Pertanyaan: Minta Dalil perintah baca Qur'an kya gitu!



8. Pertanyaan terakhir
MAZHAB LO APA? soalnya ane liat2 lo banyak ngasih "ilmu" di sini

Sebenrnya banyak lg yg mau ditanya, soalnya tulisan2 lo di sini Amat sangat FENOMENAL dan diluar kebiasaan orang pada umumnya, apalagi kami yg mengikuti jejak kaki Rosullulah.

TOLONG JAWAB 8 PERTANYAAN DIATAS


kalo lu ngasi tahu semua musti kembali ke quran dan sunnah kasi tahu dong..
semua ada ilmunya,..
kalo yg dikasih cuma perkara lahir.
bisa ga lu bos bahas perkara batin?? atau lu masih terjebak di urusan lahir saja..
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
18-09-2017 09:41
baru nemu gan ....btaly
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
21-09-2017 20:44
alhamdulillah.. ijin nyimak, semoga kita semua termasuk yg diberi rahmatNya
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
27-09-2017 01:40
Quote:Original Posted By awambanget



8. Pertanyaan terakhir
MAZHAB LO APA? soalnya ane liat2 lo banyak ngasih "ilmu" di sini

Sebenrnya banyak lg yg mau ditanya, soalnya tulisan2 lo di sini Amat sangat FENOMENAL dan diluar kebiasaan orang pada umumnya, apalagi kami yg mengikuti jejak kaki Rosullulah.

TOLONG JAWAB 8 PERTANYAAN DIATAS


Heran gw, ngga dimana ngga dimana, masih ada orang tanya mazhab.. gw sendiri sih ngga pake mazhab.



Numpang gelar tiker di pojokan sambil ngopi
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
29-09-2017 11:50
Gan..ada yang punya contak kang bismi ngga ?
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
29-09-2017 15:17
Gan bismi tolong threadnya dilanjutin lagi dong , thread ini menambah pengetahuan buat saya ,
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
29-09-2017 18:21
Quote:Original Posted By Ti9er
Ane mau Tanya puh masalah huruf nih , kenapa sih huruf ''ba'' titiknya kok dibawah ?
Mohon pembabaran para sesepuh di mari buat ane yg faqir ini
Mudah mudhan gak slah tempat ane bertanya


Salim wa salaman
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......


yg bertanya lebih tau dari yg ditanya..

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
03-10-2017 21:14
Quote:Original Posted By btaly
Maaf kang bismialif,apa maksudya begini Allah swt zat wajibul wujud pertama tama menciptakan nur muhamad dan sekalian alam semesta di ciptakan dari nur muhammad itu.....dan nur muhammad itu yang menjadi rahasia setiap manusia.....dan ruh rosululoh itu merupkan bapak dari segala ruh dan inilah kunci untuk mengenal tuhan.maaf gan tolong luruskan pendapat saya kalo salah.


Ane sepaham dengan isi atau simpulan awal dari agan ini,
I= Allah
J=Nur Muhammad
J= Adam AS ( yang difilosofi kan menjadi Alam Semesta karena Yang ada didalam tubuhnya meliputi tanah, air, udara, api berikut Urat-urat bagaikan sungai, Paru-paru bagaikan hutan dan lain sebagainya.
q= Kita Manusia.

Lafadz ALLH, menjelaskan satu kesatuan kalo menurut ane, Karena Allah lebih dekat bahkan dari urat nadi kita. Awal kehidupan adalah Gelap yang dilanjutkan dengan Nur Muhammad untuk terciptanya alam semesta dan Manusianya. Wallahualamemoticon-Smilie

0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
29-10-2017 22:14
Saestu remen kula maos trit niki,
Ditambah malih kula saget nemoaken jawaban atas pertanyaan kula, ijin nyimak terus nggih wonten mriki, mugi berkah dalem rahayu kagem sedoyo mawon.
Matur nuwun sesepuh sedoyo.
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
07-11-2017 22:36
lama nggak nyundul emoticon-Sundul Up
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
23-11-2017 12:43

pada semedi ..sepi nich

Quote:Original Posted By kleptoria
lama nggak nyundul emoticon-Sundul Up


0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
16-12-2017 22:47
agan nanya artinya Yaasin
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
28-02-2018 02:15
Quote:Original Posted By tommm111
mohon maaf sebelum nya saya mau tanyak saya udah lama mengamalkan wirid tapi kok belom ada perkembangan mohon penjelasan nya saya mengamalkan dari kelas 2smp sampai sekarang umur 19 tahun . tolong pencerahan nya pak atau bisa PM saya
terimakasih
alhamdulillah bisa istiqomah mulai smp, dalam melakukan dzikir harus mengerti dan tahu sasaran dzikir supaya akan merasakan nya kl kita tidak tahu maka membutuhkan waktu yg lama karena ketidak tahuan tsb, tetapi kl kita sudah tahu dan mencobanya langsung maka akan merasakan dampak secara langsung tidak menunggu besok kita mati krn agama islam bukan agama akherat saja tetapi didunia ini akan ditunjukkan secara langsung ..... audio tetap istiqomah bersih bersih diri

0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
28-02-2018 02:30
Quote:Original Posted By gmrapihjaya


Dari yang saya bold merah di atas (maaf dgn warna merah kalo anda kurang berkenan).
Pertanyaan 1:
Dzikir apa sahaja yg sudah diamalkan / diajarkan oleh rosul kpd para sahabat?

2:
Lalu Bagaimana sahabat bisa mengetahui RISALAH DZIKIR LAA ILLAHA ILLALLAH,
dari rosul? dari jibril?
Bukankah para sahabat biasa mengikuti apa apa (kebiasaaan) yg diajarkan oleh rosul,
maka jika para sahabat mengamalkan dzikir tsb,
bukankah hal itu tidak dilakukan dan /atau tidak diajarkan oleh rosul?

3.
Sehubungan dg poin 1,
bagaimana tingkatan dzikir2x rosul yang lainnya jika dibanding dengan dzikir LAA ILLAHA ILLALLAH?

Banyak gan buku buku jadul yg menjelaskan tentang risalah tersebut tinggal kita percaya apa tidak .....

Kalau Rasulullah sudah dijamin kebersihan hatinya melalui proses dibelah hatinya oleh malaikat jibril untuk dibersihkan.....

Nah kl kita , tentunya kita bersihkan sendiri hati kita dengan melalui wasilah asma2 Allah, dg wasilah tsb nur yg terpancarkan akan membersihkan hati kita dari sifat jelek menjadi terpuji.....itulah tujuan dzikir kita
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
02-03-2018 14:26
,ngapunten ya puh ijinkanlah ane yg awam ini bertanya.., dulu ane pernah ikut salah satu tariqot dr wilayah jombang, ane pngen cerita sedikit pngalaman ane ketika ngamalin dzikir laa ilaha ilallah, sensasinya itu berasa nyesek banget di dada bagian kiri smpek kya susah nafas, kemudian setelah sering ane amalin lama" udah g berasa nyesek lg cuma pas wktu dzikir itu tiba" ane sering nangis sendiri tp ane jg g tau knapa ane berasa sediiih bgt smpek nyesek, seringkali ketika pas d amalin brjamaah bareng temen" ane nangis g karuan kata temen ane lumayan lama jg, trus kadang sering jg ane g nyadar kalo pas berjamaah itu udh berhenti ane masih jg baca lafadz laa ilaaha ilallah, sbenernya itu knp sih puh ane jd bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
03-03-2018 05:05
gelar tikar dl om
0 0
0
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
06-03-2018 14:18
numpang menyimak puh, baru baca2 halaman awal.. salam..
0 0
0
Halaman 191 dari 192
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia