Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lumosyaaAvatar border
TS
lumosyaa
Minta Saran Ngadepin Cowok Posesif Selingkuh
Ane butuh saran gan sis
Jadi gini, ane udah pacaran sm cowok ane selama 2 tahun, dia posesif dan over protectivenya buka main. Misalnya lagi jalan-jalan, ane nyenggol cowok lain dia langsung marah sama ane, atau waktu ada sodara cowok jauh ane dateng main ke rumah silaturahmi, pacar ane pasti marah-marah sama ane gan, atau ane jatuh dari motor ane pasti dimarah-marahin gan gara-gara yang nolong pasti cowok. Apa ada agan-agan disini yang sifatnya kayak pacar ane?
Selain pacar ane kayak gitu gan, kalo dia punya masalah atau ada sesuatu selalu ane yang dijadiin pelampiasan dia gan, ane kadang gatau apa-apa ane didiemin, ane dimarah-marahin mana kalo ditanya cuma jawab 'aku gapapa', sama kalo dia salah dia bakal selalu benar gan karena ane selalu ngalah gan sama dia. Selama ini ane serasa jadi di posisi cowok-cowok yang selalu salah gan.
Terus gan, yang jadi masalah sekarang pacar ane selingkuh gan, tapi pacar ane ijin sama ane gan dan ane gakasih. Dia selingkuh cuma gara-gara kita kkn jauh beda kelompok dan dia cinlok sm cewek yang mirip sama mantannya dulu, dia curhat sm ane kalo dia pengen selingkuh, dia bilang dia lebih milih cewek selingkuhannya gan daripada ane, soalnya cewek itu mau terima ane gan, dia mau gan di jadiin yang kedua sedangkan ane gamau diselingkuhin. Selain itu juga dia kasian gan sama cewek itu soalnya dia trauma karena jaman dulunya pernah jatuh dari motor jd dia merasa harus tanggung jawab ke cewek itu harus nganter kesena kesini, sedangkan gan dia semuanya pertama gan buat ane, pacar pertama ane dan "semuanya"
Ane harus gimana gan?
0
6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.