Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Demi Kebaikan PKS, Sebaiknya Sohibul Iman Mundur
RMOL. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Sohibul Iman (MSI) diultimatum Fahri Hamzah. Wakil Ketua DPR itu tidak terima dituding berbohong dan melakukan pembangkangan oleh Sohibul Iman.



"Pemimpin berbohong menuduh orang bohong kok mudah betul ya? Tidak ada rasa bersalah sama sekali. Bohong kepada publik dianggap mudah. Bikin malu partai, bikin rusak semua yang ada," tegas Fahri Hamzah kepada wartawan, Minggu (4/3).

Mantan anggota Komisi III DPR ini menegaskan bahwa pihaknya punya cukup bukti kuat untuk melaporkan Sohibul Iman ke polisi dengan berbagai delik. Mulai dari pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, pemalsuan, hingga permufakatan jahat.

"Tapi sebaiknya kita minta beliau mundur demi kebaikan partai. Apalagi kader PKS sudah meneriakinya dan peristiwa seperti itu sepanjang sejarah presiden PKS belum pernah  diperlakukan seperti itu," tegas Fahri Hamzah.

Dia juga mengimbau, jangan sampai PKS kehilangan suara pada Pemilu 2019 hanya karena ulah Sohibul Iman yang dianggap merusak citra partai. Sebab, kekuatan PKS hanya ada ditangan seluruh kader.

"Jangan sampai PKS hilang di pemilu 2019 hanya karena pemimpinnya sudah tidak bisa mengangkat tenaga batin kader PKS. Kekuatan PKS ada di kader dan hanya ketulusan yang dapat membangunkannya," demikian Politisi asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengingatkan. [sam]

http://rmol.co/amp/2018/03/04/329133/Demi-Kebaikan-PKS,-Sebaiknya-Sohibul-Iman-Mundur-




0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.