c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis Indonesia Yang Berani Tampil Dengan Pakaian Minim


Kali ini kita akan membahas artikel, yang sedikit hot untuk anak muda yang masih dibawah umur hendaklah closed thread ini, karena banyak adegan tak pantas yang akan membuatmu jadi miring nanti otaknya, tapi buat kalian yang sudah dewasa dan jomblo, bolehlah mengetahui siapa saja artis yang berani tampil menggoda.

Kalau Davinof rada-rada ke arah maho zaman now threadnya, nah ini bagi mereka yang normal dimohon jangan lembur emoticon-Embarrassment.

Di tengah gencarnya aksi revolusi mental, artis-artis papan atas inipun berani tampil beda dengan pakaian minim baik di sorot kamera secara langsung, maupun off air layar kaca. Penasarankan siapa saja mereka ?? Yuklah kita lihat sama-sama kawan.


Dewi Persik



Siapa sih yang tak mengenal Dewi Persik dengan sejuta aksinya di panggung, tidak hanya goyangan saja yang bikin menderita banyak kepala laki-laki. Tapi juga penampilannya yang kerap mengundang birahi, hingga jakun lelakipun turun naik ingin menerkam.



Wajahnya yang manis layaknya, wajah Indonesia pada umumnya menambah kesan sensual pada dirinya, nama sesungguhnya biduan cantik ini adalah Dewi Murya Agung (lahir di Jember, 16 Desember 1985; umur 32 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DEPE, adalah seorang penyanyi dangdut, dan juga artis layar kaca, ia sendiri adalah putri dari pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna.



Persik sendiri adalah tambahan nama belakangnya, dan merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat mengingat dirinya. Menurut filosofi, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu Depe berharap, dengan menggunakan Persik sebagai nama belakangnya dapat membawa keberuntungan.

Tamara Bleszynski



Sosok Hot Mom ini memang sudah jarang tampil di layar kaca, tetapi wanita cantik ini merupakan salah satu artis yang berani tampil dengan lekuk tubuh yang sangat menggoda, tak hanya itu ia pun tampil berani dengan pakaian minim di layar kaca.



Tamara Bleszynski merupakan aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Polandia. Ayah Tamara Bleszynski yang mempunyai darah keturunan dari Negara Polandia yang bernama Zbigniew Bleszynski, sedangkan ibunya yang bernama Farida Gasik merupakan orang asli keturunan dari suku Sunda ( Indonesia ).

Cupi Cupita



Sosok pedangdut ini memang sudah dikenal berani tampil terbuka, namun ia kini sedang tersandung masalah narkoba.



Cupi Cupita atau yang memiliki nama asli Cupi Warsita (lahir di Bandung, 15 Juni 1992, umur 25 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut Dan aktris yang berani tampil beda, tak hanya itu bahkan dada besarnya menjadi pembeda.

Nikita Mirzani



Siapa sih yang tak kenal dengan sosok ini, artis dengan berjuta sensasi ini memang sering tampil berani, bahkan belahan dadanya pun penuh dengan tatoo. Walau tubuh nikita dipenuhi tatoo tetap sensual dan menggoda dengan pakaian minimnya.



Sosok cantik ini bernama lengkap Nikita Mirzani (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 31 tahun) merupakan seorang Aktris dan Model yang eksis hingga kini.

Ariel Tatum



Sosok anggun ini dengan dada yang diatas rata-rata pun sering tampil berani, bahkan ia pun terkenal di dunia modeling.



Ariel Tatum sendiri (lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 21 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Dan merambah kedunia akting hingga sukses di karir hiburannya saat ini. Bahkan berfoto dengan pakaian minim sudah biasa baginya.

Aura Kasih



Sosok cantik ini merupakan sosok fenomenal, pernah dikaitkan dengan pria yang rupawan di personil peterpan, tapi tidak ada bukti lebih jauh.



Gadis cantik ini aslinya bernama Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 26 Februari 1987; umur 31 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi, dan kini ia merambah dunia model dan akting di layar kaca.


Kartika Putri



Artis yang kini bermain di Sinetron Dunia Terbalik, awalnya merupakan artis yang berani tampil dengan pakaian minim. Walau saat ini sosok cantik ini telah mengenakan jilbab, walau bahasa ngapaknya sering kental terasa.



Namun sebenarnya Kartika Putri (lahir di Palembang, 20 Januari 1991; umur 27 tahun), dan TS tidak mengupload foto beliau ketika berpakaian minim, nah kisah artis yang satu ini dapat membuka mata anda tak selamanya artis yang berani berpakaian minim, dimasa yang akan datang akan selalu tampil seperti itu, terkadang ada saja yang seperti kartika putri berhijrah menjadi lebih baik.

Itulah beberapa artis yang senang berpakaian minim, walau itu semua tuntutan pekerjaan.

Bagaimana menurutmu kawan, seruupuutt dolo gan..

emoticon-coffee






Diubah oleh c4punk1950... 05-03-2018 06:22
nona212
1syarif
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
114.9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.