Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onta.buronanAvatar border
TS
onta.buronan
Fahri Ikut Sebar Fitnah Jawa Pos MCA Pendukung Ahok, Tapi Tidak Minta Maaf dan
Fahri Ikut Sebar Fitnah Jawa Pos MCA Pendukung Ahok, Tapi Tidak Minta Maaf dan Klarifikasi

Terima kasih atas respon pembaca atas artikel di JawaPos.com terkait Muslim Cyber Army dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diunggah pada Minggu (4/3). Redaksi JawaPos.com meminta maaf karena artikel tersebut telah menimbulkan kegaduhan akibat dari proses jurnalistik yang tidak sesuai dengan standar JawaPos.com.

Berdasarkan peninjauan internal redaksi, ditemukan fakta bahwa editor terburu-buru dalam mengunggah artikel tersebut. Sehingga, mengabaikan standar yang ditentukan terutama terkait dengan cover bothside. Termasuk, untuk selektif dalam mencari narasumber karena telah menjadikan akun anonim sebagai rujukan utama.

JawaPos.com menyadari kesalahan itu, dan telah melakukan evaluasi secara internal. Tidak hanya terhadap personil yang telah melakukan kesalahan. Tetapi juga seluruh tim untuk memastikan kesalahan serupa tidak lagi terjadi. Berita terkait juga kami putuskan untuk dihapus. Terima kasih kepada pembaca telah menjadi bagian untuk membuat JawaPos.com menjadi lebih baik.

Pemimpin Redaksi JawaPos.com

Dhimas Ginanjar

Fahri Hamzah Ikut Sebar Fitnah Jawa Pos

Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR tanpa partai, karena sudah dipecat dari PK, ikut menyebarkan fitnah Jawa Pos terkait tuduhan MCA adalah pendukung Ahok.

Fahri Hamzah mengirimkan twit dengan link berita fitnah Jawa Pos itu:

Dari web resmi @jawapos menemukan bahwa ketua MCA adalah Ahoker. Jadi maling teriak maling dan ngaku Muslim segala. Ayok @DivHumas_Polri selesaikan barang ini. Jangan mau merusak nama Polri dengan menyerang identitas agama.

Twit Fahri Hamzah telah di-RT 2000 akun lebih dan di-like 2000 akun lebih.

Kini Jawa Pos telah mengeluarkan klarifikasi dan minta maaf atas fitnah itu, tapi hingga berita ini ditulis Fahri Hamzah belum mau menyebarkan klarifikasi dan fitnah Jawa Pos itu.

Netizen dengan akun @KangDede78 pun menuntut Fahri Hamzah menyebarkan dan me-RT klarifikasi dan minta maaf Jawa Pos itu:

@KangDede78:

Sodara @Fahrihamzah Wakil Ketua @DPR_RI yg tak mempunyai Partai lagi,
Ini KLARIFIKASI sekaligus PERMOHONAN MAAF dari web resmi @jawapos.

Sbg Wakil Rakyat yg terhormat tolong di RETWEET!!

sumber : https://www.berita168.com/fahri-ikut-sebar-fitnah-jawa-pos-mca-pendukung-ahok-tapi-tidak-minta-maaf-dan-klarifikasi/

tau aja nih jawapos cari duit sampe segitunya sampe bikin 7 juta nasbungtot coli berjamaah, dengan berita hoaxnya emoticon-Leh Uga. salah satunya si fahri ini emoticon-Leh Uga

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.