tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Ultah Iwabri, Jenny Rachman Ajak Perempuan Bangga Karya Indonesia


Laporan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris senior Jenny Rachman, kini selain sibuk dengan Yayasan sosial JRS juga menjabat sebagai Ketua Iwabri atau Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia.

Dan dalam rangka HUT IWABRI ke-18, Jenny Rachman bersama pengurus dan anggota Iwabri akan menyelenggarakan acara Bazaar bartajuk “Bangga Karya Indonesia” yang dipersembahkan untuk kaum Perempuan yang digelar tiga hari berturut-turut pada hari Senin, Selasa dan Rabu, tanggal 9 – 10 – 11 Maret 2018, di Main Function Hall, Plaza Indonesia Lt. 2, Jakarta Pusat.


Sambut HUT IWABRI ke-18. (TRIBUNNEWS.COM/HO)“Acara bazaar ini memang sebagai wujud upaya kami dalam memberdayakan Produk UMKM yg sebagian besar segmen pasarnya pada fashion yg mayoritas perempuan ini tentunya akan lebih menarik dan menjanjikan, " terang Istri  Dirut BRI Suprajarto ini.

Dan lanjutnya, karena pada dasarnya kan perempuan lebih senang mempercantik diri. Sebagai Ketua Iwabri dan Organisasi Iwabri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui sumber daya anggota dengan merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan yang salah satunya seperti sekarang kami melaksanakan Bazaar 'Bangga Karya Indonesia', dan semoga membawa manfaat bagi orang banyak khususnya keluarga besar BRI, dan setidaknya mengajak mereka untuk lebih mencintai produk dalam negeri sekaligus mengapresiasi 'Bangga Karya Indonesia', ” kata Jenny Rachman di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).


Sambut HUT IWABRI ke-18. (TRIBUNNEWS.COM/HO)Peraih Piala Citra ini juga mengharapkan karya-karya anak bangsa dapat disebarluaskan dan dipromosikan melalui ajang bazaar atau pameran, bahkan diharapkan dapat ikut dipromosikan ke mancanegara yang seluruh bazar dan acara memang bersumber dari produk lokal karya anak bangsa dan para perempuan Indonesia.

“Insha Allah! diharapkan acara sukses untuk panitia penyelenggara dan sukses untuk para tenant dengan transaksi sebagaimana yang diharapkan sekaligus juga sukses untuk produk-produknya BRI yang dapat tersebar luas baik dikalangan menengah kebawah maupun menengah keatas. Selain itu, dapat bermanfaat bagi keluarga besar BRI, khususnya organisasi IWABRI dan bagi masyarakat luas sebagaimana tugas dan kewajiban saya sebagai istri pendamping suami (Dirut BRI),” papar Jenny.


Sambut HUT IWABRI ke-18. (TRIBUNNEWS.COM/HO)Hut Iwabri kali ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Fashion show : Dian Pelangi, Ferry Sunarto, Danar Hadi, Ulupie, Darabira, Ghea Pangabean, Talkshow : Seraphim, Soft Selling BRI, JAVARA, NES, Merchant, Tutorial Make-up : Wardah , Tutorial Hijab : Eco Print, Fun Games dan Band Performance

“Yang juga akan mengundang rekan-rekan selebritis, mc artis Cici Tegas dan Isabel Yahya serta ibu-ibu dari kalangan istri-istri BUMN dan masyarakat umum,” tandas Jenny.


Sambut HUT IWABRI ke-18. (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...arya-indonesia

---

0
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.com
icon
192.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.