l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
Bantah Ahoker Jadi Bos MCA, Ruhut: Kodok Ketawa Lihat Kelakuan Mereka
Bantah Ahoker Jadi Bos MCA, Ruhut: Kodok Ketawa Lihat Kelakuan Mereka


MINGGU, 04 MAR 2018 18:33

JawaPos.com - Warganet tengah ramai memperbincangkan akun twitter @Cak_Luth di media sosial. Mereka menduga bahwa akun tersebut milik salah satu tersangka Muslim Cyber Army (MCA) yang diciduk polisi.

Tidak sedikit, Netizen yang menganggap bahwa akun tersebut merupakan Ahoker sebutan pendukung tahanan kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun kabar tersebut dibantah keras oleh salah satu politisi pendukung Ahok yakni, Ruhut Sitompul. Pengacara yang pernah mengaku sebagai anjing penjaga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menegaskan, di komunitas Teman Ahok tidak ada anggota bernama Muhammad Luth yang digadang-gadang warganet sebagai pemilik akun @Cak_Luth

"Gak ada lah, kalau kita (Teman Ahok) tidak ada yang bermental seperti itu lah," ungkap Ruhut kepada JawaPos.com, Minggu (4/3).

Mantan anggota DPR ini menilai bahwa tudingan itu muncul dari kelompok penentang Ahok. "Iya dia-dia juga yang anti Ahok. Udahlah kodok aja ketawa melihat kelakuan mereka," tegas Ruhut.

Ruhut berharap dalam kasus MCA ini, masyarakat  tidak perlu mencari kambing hitam untuk disalahkan. Karena itu dirinya meminta dengan tegas agar semua pihak secara gentle mempertanggungjawabkan perbuatannya masing-masing.
"Sudahlah jangan maling teriak maling, kenapa sih giliran sudah tertangkap menuduh orang lain, gentlement lah jadi orang kalo memang ngaku MCA," ujar Ruhut

"Kemarin maju tak gentar dengan MCA sekarang mengkambing hitamkan Ahok. Takut banget sama Ahok, dia di dalam penjara kok, makin keliatan mental-mental jangkrik," kata lanjut Ruhut.

Sebelumnya, Netizen ramai memperbincangan akun @Cak_Luth karena diduga sebagai Ahoker. Akun ini juga diduga dimiliki oleh Muhammad Luth alias Lutfi, salah satu tersangka MCA yang diringkus polisi.

Kasubdit I Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kombes Pol Irwan Arwan pun telah membantah bahwa akun tersebut milik Lutfi. Ia menduga akun tersebut kemungkinan anonim.

"Bukan punya Luth. Kemungkinannya akun anonim," pungkas Irwan kepada JawaPos.com, Minggu (4/3). 

Sumber Berita

==========================================================
Komen TS

Kodok ketawa sedih karena settingannya terbongkar

MCA hanyalah settingan rejim ini, sama seperti yang udah2, contohnya saracen. Ini adalah cara lama rejim ini untuk memberi tekanan pada oposisi agar tidak berani menyuarakan pendapatnya di media sosial. Ini adalah operasi yg dilakukan rejim ini untuk membungkam suara netizen yang anti rejim ini.

Kasarnya, ni rejim pengen bilang : "Awas lo kalo berani membuka aib rejim ini, gw ciduk lo dgn tuduhan termasuk anggota MCA"

Pesan TS: Waspada fitnah keji ladieboy Ngahoker dengan menuduh semua anti rejim sbg MCA

0
13.3K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.