Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukti Saktinya Messi, Proyek Pemerintah Aja Bisa Batal Karena Dirinya

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
Bukti Saktinya Messi, Proyek Pemerintah Aja Bisa Batal Karena Dirinya
Salah satu proyek pemerintah Barcelona untuk perluasan Bandara El Prat tak jadi terwujud karena jika terlaksana dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan sang mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Bukti Saktinya Messi, Proyek Pemerintah Aja Bisa Batal Karena Dirinya
Bandara El Prat Barcelona(www.barcelona-metropolitan.com)

Bisa dikatakan, salah satu faktor berkembangnya perekonomian kota Barcelona tak terlepas dari banyaknya wisatawan mancanegara maupun dalam negeri yang datang berkunjung untuk menyaksikan kehebatan salah satu klub terbesar di dunia, FC Barcelona dan ikon klub terbaiknya yakni Lionel Messi.

Bukti Saktinya Messi, Proyek Pemerintah Aja Bisa Batal Karena Dirinya

Oleh karena itu pemerintah setempat berencana memperluas bandara dengan menambah landasan pacu untuk mengakomodasi perkembangan tersebut di dekat daerah Gava dan Castelldefels. Tetapi ada kabar jika proyek itu batal karena alasan faktor "lingkungan dan keuangan".

Namun, menurut seorang Presiden sebuah maskapai penerbangan murah VUELING, Javier Sanchez-Prieto. Proyek itu gagal bukan karena faktor lingkungan atau finansial melainkan karena Messi.


Prieto mengatakan sebagaimana dilansir dari laman lavanguardia.com (3/3/18), "Anda tidak boleh lewat dari atas tempat Messi tinggal," sewaktu berbicara di universitas ESADE Barcelona. "Ini tidak pernah terjadi di belahan dunia manapun," sambungnya.

Rumah Messi berada di lingkungan eksklusif Bellamar, 20 kilometer barat daya Barcelona di kota pesisir Castelldefels dan 8 km dari bandara El Prat. Dengan dibangunnya runway baru tersebut hal itu berpotensi membuat wilayah udara di komplek perumahan Messi akan lebih sering dilalui pesawat.


Seolah membantu kita mempercayai kata-kata Presiden maskapai tersebut, rekan setimnya Ivan Rakitic pernah mengatakan bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu pernah membeli rumah tetangganya hanya untuk mengurangi tingkat kebisingan di lingkungannya.

"Saya tidak punya masalah dengan tetangga, tidak seperti Messi di Castelldefels, contohnya. Ada tetangganya yang agak bising, jadi Leo akhirnya membeli rumah mereka sendiri, "ucap Rakitic
kepada sebuah surat kabar Kroasia. "Untungnya, saya tidak memiliki masalah seperti itu."
Diubah oleh omdikenyotom 04-03-2018 07:56
0
6K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.