Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siholmanaluAvatar border
TS
siholmanalu
Menjadi Bad Boy yang baik dan benar
Cowok-cowok di seluruh dunia pasti udah pernah mendengar tentang bad boy. Mereka-mereka ini biasanya dengan mudah dapat menggaet sebagian besar cewek dan membuatnya jatuh cinta.. Tapi tergantung ceweknya juga sih,lebih milih si Bad Boy atau Nice Guy.
Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan,dan pada kali ini saya akan membahas bagaimana sih menjadi badboy yang baik dan benar,berikut tipsnya :



1. JADILAH PRIA SEJATI
Kamu harus memiliki waktu untuk dirimu sendiri, cita-citamu, rencana-rencanamu, dan kamu harus yakin dengan itu semua. Kamu tidak harus berubah menjadi pribadi yang lain, hanya karena para cewek gak suka itu. Kebanyakan cowok Nice Guy berusaha keras untuk membuat cewek-cewek terkesan, berusaha untuk membuat cewek-cewek untuk menyukai mereka, namun mereka lupa akan menjadi diri sendiri. Gimana para cewek bisa suka dengan cowok yang gak punya identitas? Kamu harus punya karakter yang kuat. Terima kekurangan dirimu sendiri dan fokuslah untuk menjadi lebih baik. Tak ada manusia yang sempurna, dan setiap orang punya keunikannya sendiri, sesederhana itu. Ini adalah langkah dan konsep yang paling penting untuk dipahami.



2. MELANGKAHLAH DENGAN TUJUAN YG PASTI.
Jangan ngomong tanpa arah,tapi pelankan langkahmu. Tidak mudah memang, tapi akan sangat membantu sepanjang kehidupan. Kamu harus membangun identitas diri, kehidupanmu sendiri, dan apa yang menjadi prioritas kehidupanmu. Banyak cowok-cowok di seluruh dunia tidak tahu apa visi mereka.



3. JADILAH CUEK.
Salah satu kesalahan terbesar dari nice guy adalah mereka terlalu peduli. Mereka terlalu peduli apa yang orang pikir tentang mereka, para cewek suka dengan mereka apa enggak, atau apa mereka membuat orang lain marah, atau jika mereka tidak melakukan sesuatu dengan “benar”. Peduli itu sebenarnya baik, tapi jangan kelewat batas. Maksudnya, biarkan semuanya mengalir apa adanya, dan berhentilah memperbaiki sesuatu yang keluar dari kontrolmu. Bodo amat orang mau bilang apa. Jangan terlalu dipikirkan apa yang terjadi padamu. Belajarlah untuk memancarkan kesan yang tenang, dan tersenyumlah.



4. BERHENTILAH MEMINTA IJIN/PERSETUJUAN.
Nice guy biasanya menunggu perintah untuk melakukan sesuatu, yang mana membuat mereka terlihat pasif. Jangan pernah meminta persetujuan untuk melakukan sesuatu (terutama kalo lagi ama cewek). Berhentilah untuk memikirkan tanggapan orang lain saat kamu bertindak benar. Jangan mengkuatirkan persetujuan orang lain dan lakukan saja hal yang menurutmu benar. intinya adalah lakukan sesuatu yang kamu inginkan daripada orang lain lebih dulu menawarkannya.



5. MEMIMPIN.
Sebagai seorang cowok harusnya kamu selalu memimpin. Jangan menunggu aba-aba orang lain ke mana akan pergi, mesti ngapain, dll. At least, pimpin dirimu sendiri. Menjadi seorang pemimpin adalah sesuatu yang wajar ketika kamu berhenti mengkuatirkan pendapat orang lain dan tahu apa harus kamu kerjakan. Bukan bermaksud egois, tapi lebih tepatnya melakukan sesuatu yang baik untuk dirimu sendiri. Setidaknya jadilah pemimpin untuk dirimu sendiri dalam segala hal apapun.



6. TEGUH.
Selalu tahu apa yang kamu mau, dan tahu bagaimana cara mendapatkannya. Cari tahu apa yang kamu inginkan. Cowok yang peragu akan terlihat lemah. Kamu harus memiliki pendapat/alasan yang kuat pada semua hal, ambil tindakan pada apa yang kamu mau. Hal itu akan membebaskanmu dari kecemasan dan kekuatiran setelah kamu melakukan apa yang benar-benar kamu inginkan. Hidup Cuma sekali, pastikan kamu memutarnya ke arah yang membahagiakanmu.



7. JUJUR.
Khususnya pada dirimu sendiri. Satu hal yang menjadi kelebihan bad boy adalah karena mereka jujur, terbalik dengan nice guy. Kalo seorang bad boy suka dengan cewek, mereka akan menunjukannya secara terang-terangan, berbeda dengan nice guy yang justru berusaha menutupi ketertarikannya. Nice guy berusaha menjadi teman si cewek dan tidak pernah menunjukan keterarikannya. Biasanya hal ini membuat si cowok masuk friendzone. Cewek tahu benar kalo ada cowok yang suka dengan mereka, dan bad boy tidak punya masalah dengan hal itu, sementara nice guy terkesan menutupinya dan pura-pura cuek. Bad boy mungkin curi-curi pandang ke dada cewek, sementara nice guy pura-pura tidak begitu. Cewek suka ketika kamu cukup jantan untuk menunjukan bahwa kamu tertarik dengannya dibanding berpura-pura menutupi keinginanmu sebenarnya.



8. MANDIRI.
Belajarlah untuk menyenangkan dirimu sendiri dalam kesendirianmu. Kamu akan menyadari kamu tidak terlalu butuh orang lain, justru orang lain yang lebih butuh kamu. Milikilah hasrat/passion yang kuat, dan temukan hobi atau ketertarikan terhadap suatu hal. Habiskan waktumu dengan hobimu itu. Hidup itu menyenangkan dan bisa menjadi semenarik yang kamu inginkan. Jangan pernah menganggap bahwa berpacaran adalah prioritas utama kamu atau sumber kesenangan utama. Kalo putus biar cepat move on. Cowok di seluruh dunia itu mencoba menemukan kesenangan dari hal apapun kecuali diri mereka sendiri.



9. HARGAI DIRIMU SENDIRI.
Bad boy itu “bad” karena mereka tahu kalo mereka itu berharga, dan mereka peduli dengan dirinya sendiri. Problem pada nice guy adalah mereka bersikap baik kepada semua orang, bahkan pada orang yang brengsek dengan mereka. Ketika kamu bersikap baik pada orang yang brengsek, mereka akan merasa kalo tindakan mereka itu benar. Bersikap baik hanya pada orang yang benar-benar baik denganmu. Bersikap baik kepada seseorang tidak membuat orang tersebut otomatis suka denganmu.



10. JADILAH KUAT SECARA FISIK
Terutama kuat secara emosional. Sebagai cowok, kamu adalah pilar kekuatan di mana keluargamu, teman, terutama cewek menyandarkan diri. Ke mana pun kamu pergi, kamu akan menemui orang gak melakukan apa-apa tapi complain dengan apa yang terjadi dengan mereka. Mereka melakukan ini hanya untuk menarik perhatian saja. Kenyataannya, tidak peduli berapa kalipun kamu complain, hal tersebut tidak akan mengubah realita. Hidup memang tidak adil, dan tidak akan pernah. Cowok tidak pernah complain. Hadapi dan atasi saja. Ketika sesuatu terasa salah, lakukan yang terbaik. Adalah tanggung jawab sebagai seorang laki-laki untuk memastikan orang-orang di sekitarmu taken care of. Tidaklah mudah untuk dapat bertahan dalam situasi ketika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, tapi ingatlah kodratmu sebagai laki-laki dan kamu pasti bisa mengatasinya.

Semoga dapat membantu anda atas tipsnya
SEKIAN DAN TERIMAKASI
Diubah oleh siholmanalu 09-02-2018 19:22
0
15.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.