powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Brownies (Obrolan Manis), Acara Hiburan Yang Tak Menghibur

HOT THREAD KE 139
*02 Maret 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Sore hari adalah waktu yang tepat untuk beristirahat setelah penat karena seharian bekerja. Kebanyakan, kita menghabiskan waktu dengan bersantai di depan televisi sambil menyaksikan suguhan acara yang di tayangkan oleh stasiun televisi. Jika remot sudah di tangan, hak kuasa tentu ada di diri kita. Mau lihat jenis acara yang seperti apa.

Kalau kita selalu haus dengan perkembangan politik, kita bisa pantengin televisi yang menyajikan berita aktual. Selain tahu perkembangan informasi di sekitar, kita juga tahu hal apa saja yang sekarang lagi in di luar sana. Tapi kalau kita suka dengan acara hiburan, beberapa stasiun televisi juga menyediakannya buat kita. Ada yang berupa kuis yang cukup menghibur, ada sinetron yang tidak jelas kapan ujungnya, ada pula acara yang nggak jelas masuk kategori apa. Mau di bilang talk show, tapi kok ya nggak jelas yang di omongin. Mau di sebut acara lawak, tapi kok ya nggak lucu. Entahlah..


Tapi terlepas dari itu, kita haruslah mengapresiasi tujuan mulia mereka. Mereka hanya ingin menghadirkan acara yang membuat kita tersenyum di kala kita penat setelah beraktifitas seharian, meski hasilnya untuk membuat kita jadi mesem pun tidak. Acara semacam ini tak hanya membuat penontonnya bingung karena tak jelas konsepnya, tapi bintang tamunya pun juga sukses di buat bingung. Brownies, acara baru yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini misalnya. Acara yang di gawangi duo cowok gemulai, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini bahkan sempat di cibir bintang tamunya sendiri.


Melalui status Instagram stories, Widi Mulia atau yang lebih di kenal dengan Widi B3 mengunggah ekspresi kekecewaanya saat di undang di acara yang nggak jelas ini. "Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi.." ungkapnya seperti di kutip dari brilio.net


Warganet pun beramai - ramai mendukung pernyataan Widi tersebut, meski sebagian kecil menyayangkannya. Namun yang pasti dari pernyataan Widi tersebut kita bisa tahu, tak hanya penonton yang tak terhibur dari acara ini, bahkan bintang tamunya pun juga merasakan hal yang sama. "Keren banget ma kejujurannya mba widi.setuju emang hostnya asyik dengan dunia mereka sendiri hahahahihihi gak jelas gak bermutu becanda doang," tulis salah satu akun yang mendukung pernyaataan Widi.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 02-03-2018 23:29
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
54.5K
408
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.