Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Israel Larang Azan di Masjid Palestina
Kanal dua televisi rezim Zionis Israel mengkonfirmasikan pelaksanaan undang-undang pelarangan azan dan perampasan pengeras suara masjid di berbagai wilayah Palestina.

Seperti diwartakan Maannews mengutip kanal dua televisi Israel, aparat kepolisian Israel yang diberi wewenang melaksanakan draf undang-undang pelarangan azan yang rencananya akan diserahkan ke Knesset, menyerbu masjid-masjid Palestina karena azan dikumandangkan di tempat suci tersebut. Polisi Israel di aksinya juga merampas pengeras suara dan dilaporkan akan menjatuhkan denda sebesar 10 ribu shekel.

Tahap pertama undang-undang pelarangan azan di masjid-masjid di Palestina pendudukan dilaksanakan pada Maret 2017 dan untuk disahkan undang-undang resmi, draf tersebut akan diajukan ke parlemen.

Kanal dua televisi Israel melaporkan, sebuah koalisi yang terdiri dari menteri keamanan publik dan menteri lingkungan hidup Israel akan mengkaji draf ini dan kemudian memberi wewenang kepada aparat keamanan untuk merampas pengeras suara di masjid Palestina.

Israel memberlakukan larangan azan melalui pengeras suara di 500 masjid di berbagai wilayah Palestina dengan klaim mengganggu warga Zionis dan menjaga lingkungan hidup.

Rezim Zionis selama beberapa dekade lalu banyak melakukan upaya untuk mengubah identitas Islam bumi Palestina pendudukan dan larangan pengumandangan azan juga termasuk salah satu upaya tersebut. (MF)

http://parstoday.com/id/news/middle_east-i51951
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.