Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujankzAvatar border
TS
ujankz
Akhir Cerita Jonru?
Jakarta, (Tagar 2/3/2018) – “Keputusan selain saya bebas itu adalah keputusan yang sangat tidak adil!” demikian Jon Riah Ukur alias Jonrumelantangkan perasaannya setelah hakim menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara dengan denda 50 juta atasnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Dr Sumarno, Jakarta Timur, Jumat (2/3). 
Akhir Cerita Jonru?
Jonru, seorang mualaf yang mendadak ngetop dan jadi selebritis dunia maya karena pekerjaannya melontarkan pernyataan sinis dan anti pemerintah serta siapa pun yang mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, dijerat hukum berdasarkan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Pendukung berat Prabowo Subianto ini tetap mengaku dizalimi sejak penangkapan dirinya hingga vonis yang diterimanya siang ini. Ia bersikeras bahwa apa yang dilakukannya sekedar kritik terhadap pemerintah dan bukan dimaksudkan sebagai fitnah, hoaks, atau pun ujaran kebencian yang mengandung unsur pertentangan Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA). 

“Kalau pun nanti saya menerima keputusan ini, saya yakin yang menzalimi saya akan menerima balasan setimpal dari Allah,” sergah pria yang mengaku sebagai penulis buku dan penjual seprai ini. 

SUMBER : http://www.tagar.id/akhir-cerita-jonru/

0
2.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.