Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Calon Pembeli Datang, Honda Jazz Melayang
https://www.jawapos.com/read/2018/03/01/192578/calon-pembeli-datang-honda-jazz-melayang



JawaPos.com - Kusniawati, 35, Warga Sumberejo, Pakal, Surabaya, harus menelan kenyataan pahit setelah memasang iklan di situs jual beli online. Mobil Honda Jazz bernopol L 1553 AB yang hendak dijualnya malah hilang dicuri orang.

Yang lebih menyakitkan lagi, korban mengetahui orang yang telah membawa kabur tunggangannya. Tak lain adalah calon pembeli mobil yang didapat dari situs jual beli online. "Tapi korban tidak sebut nama pelakunya," kata Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud saat dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (1/3).

Cerita bermula ketika Kusniawati dihubungi seseorang yang hendak membeli mobilnya. Orang tersebut mengetahui nomor telepon Kusniawati dari situs jual beli online. Keduanya lantas sepakat bertemu di depan SDN Benowo 1 Surabaya.

Lokasi itu dipilih karena Kusniawati sekaligus mengantar anaknya sekolah. Pertemuan antara korban dan pelaku akhirnya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah bertemu dan berbincang sebentar, korban meninggalkan pelaku untuk mengantar anaknya masuk ke sekolah. Kunci mobil terpasang di lubangnya. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan pelaku untuk membawa kabur mobil korban.

Benar saja, Kusniawati tak lagi mendapati mobilnya saat keluar dari sekolah. Padahal waktu itu nego harga belum ada kata sepakat. Namun, pelaku sudah membawa kabur mobilnya.

Sontak, korban kebingungan lalu minta bantuan kepada orang-orang di sekitar sekolah. Salah seorang guru SDN Benowo 1 menyarankan korban membuat laporan di Kantor Polsek Benowo. Kini, polisi sedang melakukan pencarian. "Sepertinya pelaku belum ke luar Kota Surabaya," cetus Mahmud.
(HDR/JPC)



waduuh ..tapi lebih kasian yang kata nya punya boil jazz vtec 06 cintanya dibawa kabur ama ramdan emoticon-Ngakak

0
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.