Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Bocah Cilik Meniru Pose Model Pria Dewasa, Mirip atau Maksa, Ya?


Agan dan Sista mungkin sudah maklum, ya model pria dewasa pada umumnya memiliki tubuh yang sedap dipandang. Sebagian besar model pria sering tampil dengan dada terbuka sehingga terlihat otot perut sixpack-nya. Sengaja pamer ceritanya.

Untuk bisa pamer badan seperti itu, mereka menjalani diet ketat dan latihan binaraga yang keras. Tidak semua orang tahan dengan diet dan latihan itu. Wajar bila akhirnya mereka sering pamer hasil diet dan latihannya.

Tubuh ideal mereka yang berbalut atau dilengkapi produk brand tertentu. Mereka diharapkan menarik perhatian,  orang yang melihat tertarik dan akhirnya membeli marang yang dipakai para model.

Nah, apa jadinya jika ada anak yang berpose ala model pria dewasa? emoticon-Wow

Anak-anak belum memiliki tubuh seperti orang dewasa. Apalagi seorang anak yang terhitung masih batita (bayi tiga tahun). Pipi montok, badan gembul dan kepala lebih besar adalah ciri khas batita. Tubuh mereka masih berkembang.

Maka dari itu, senyum bahkan tawa akan menjadi reaksi kita kala melihat seorang bocah usia di bawah 2 tahun menirukan pose model pria dewasa. Bocah itu bernama Augie. Dikutip dari publikasi huffingtonpost.com (20/10/2017), Augie meniru pose model pria bernama Aristotle Polites yang kerap dipanggil Aris.

Aris bermukim di Los Angeles, California Amerika Serikat. Usianya 28 tahun. Ia pernah menjadi model berbagai brand terkenal.

Inilah pose Augie dan Aris yang diunggah ke akun Instagram @babyandthebody. Akun tersebut telah memiliki pengikut hampir 60.000 dan hanya mengikuti satu akun Instagram saja yaitu akun @aristotlepolites















Menurut penelusuran metro.co.uk (22/10/2017) orang yang paling bertanggung jawab atas pose kembar itu adalah Katina Behm, ibu dari Augie. Aris adalah adik Katina. Jadi hubungan Aris dan Augie adalah paman dan keponakan.

Katina juga yang membuat akun Instagram @babyandthebody yang berisi semua pose kembar Augie dan Aris. Pengikut akun itu lebih banyak daripada pengikut akun Instagram @aristotlepolites milik Aris!

Awalnya Katina hanya mengambil foto Augie saja. Ia kemudian menyadari posenya mirip dengan foto Aris sebagai model produk tertentu. Ia mencarinya di akun Isntagram Aris dan benar saja. Penyandingan foto Augie dan Aris mengundang tawa. Katina membuat lebih banyak foto Augie yang berpose serupa Aris. “Saya beritahu Augie dan dia mau menirukan foto-foto Aris,” tutur Katina yang dikutip dari Metro.co.uk (28/12/2017).





Nah, jika kita perhatikan secara seksama, apakah Augie memiliki wajah yang benar-benar mirip dengan Aris? Apakah kelak Augie dewasa akan memiliki wajah dan tubuh serupa pamannya itu. Semoga Augie tabah jika ternyata ia tidak mirip dengan pamannya itu, ya?

Sumber: huffingtonpost.com, metro.co.uk
Foto: Instagram.com/babyandthebody

emoticon-Hai








Silakan Baca Juga















0
14.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.