hotmanperezAvatar border
TS
hotmanperez
Artis Angela Lee & Suami Ditangkap Polisi Diduga Menipu Korban Rugi Belasan Miliar

TRIBUN-MEDAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus model tanah air, Angela Lee. Angela bersama suaminya, David Hardian Sugito, dikabarkan terjerat kasus penipuan dan pencucian uang. Diolah dari berbagai sumber, sebelumnya, Angela Lee dan David sudah ditetapkan sebagai tersangka.



Ia dan suaminya ditahan pihak kepolisian Sleman, Yogyakarta, sejak 5 Februari lalu. Pasangan suami istri ini, diduga telah melakukan penipuan sekaligus pencucian uang dalam bisnis tas impor. Sejumlah barang bukti pun, diamankan pihak kepolisian.



Mulai dari mobil Jeep Rubicon, 41 tas impor merk Hermes, Chanel, LV Petite, Dior Large, jam tangan, buku tabungan, surat, dan ponsel. Berbagai barang bukti ini pun, didukung keterangan sejumlah saksi. Ditangkapnya Angela dan suaminya berdasarkan laporan Santosa Tandyo yang merasa ditipu pasangan suami istri itu.



Awalnya, Santoso memberikan sejumlah uang untuk diinvestasikan dalam bisnis jual beli mobil. Namun, kabar tak sedap pun mulai menghampiri telinga Santoso. Uang investasinya malah digunakan Angela untuk modal bisnis tas impor. Santoso pun tak ikut setuju, bidang investasinya dialihkan ke bisnis fesyen. Namun, keuntungan yang dijanjikan tak didapatkan Santosa. Santosa pun mengalami kerugian Rp 12,1 miliar. Inilah yang membuat Santosa memutuskan melaporkan perbuatan Angela dan David ke polisi. (*)




http://medan.tribunnews.com/2018/02/...belasan-miliar

makanya mba kl ga bs bisnis, bisnis yg simple2 aja kaya jual ayam geprek atau kue kaya seleb2 lain

Duh model begini di penjara mah bakal emoticon-Malu
Diubah oleh kaskus.infoforum 01-03-2018 01:14
evywahyuni
tien212700
tien212700 dan evywahyuni memberi reputasi
2
63.3K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.