Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loveforsaleidAvatar border
TS
loveforsaleid
Lima Tipe Cewek Di Aplikasi Kencan
Lima Tipe Cewek Di Aplikasi Kencan

 
Kalau kamu demen pake aplikasi kencan, tentu bakal nemunin jenis cewek yang itu lagi-itu lagi. Nah biar kamu enggak kecele dan ketemu yang enggak cocok, mending baca jenis cewek yang ada di aplikasi kencan. Eh siapatau ada yang cocok ya enggak?
 
  1. Jaim

Jenis cewek seperti ini jaga imej banget, mereka nunggu ditanya duluan. Lalu ngejawabnya lama pula. Mereka tuh sebenernya kebanyakan labil dan mikir, apa si cowok ini cocok dengan dia atau tidak, jadinya jaim deh.
 
  1. Pendamba cinta

Terlihat unyu dan lembut, mereka sebenarnya punya standar enggak realistis yang mereka dapatkan dari Korama yang ditonton marathon. Kadang delusi mereka berlebihan dan berharap kamu seperti oppa oppa Korama yang judes tapi simpati diam-diam.
 
  1. Anggota girls squad

Fotonya adalah mereka selalu bersama dalam pose paling fotogenic dengan latar kafe atau restoran. Tidak jarang dalam kostum yang senada. Kamu harus swipe fotonya untuk tahu dia yang mana. Sebenernya seru sih, siapatau kamu malah suka sama salah satu anggota squad dia.
 
  1. Yang cuma cari follower Instagram

Mereka menampilkan nama akun Instagram mereka dengan harapan, walau kamu enggak bakal nyantol lama, setidaknya ikutan ngefollow. Lalu kamu bakal kena banjir foto selfie dia di timeline Instagram.
 
  1. Si supermodel

Fotonya selalu dalam sebuah pose ala ala Asian Next Top Model dengan #ootd yang menakjubkan. Tentunya kamu harus usaha ekstra mendapatkannya sebab yang seperti ini menjadi buruan pria juga.
 
Nah mana yang cocok? Semua tergantung selera. Arini seperti apa sih di aplikasi Love.Inc? Lihat saja Love for Sale pada 15 Maret nanti.
 
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.