Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hujan Duit Di Kuningan, Dari 28 Feb - 2 Maret 2018.


Hujan air, salju, es batu sudah biasa tapi kalau ada hujan uang bagaimana ?? Kalian mau ??




Baru-baru ini kembali ada aksi heboh di Ibukota tercinta, lagi-lagi daerah kuningan, setelah rame aksi balik arah para pemotor yang masuk JLNT kini ada aksi buang-buang duit khas Bu Dendy.

Salah seorang yang naik eskavator, nampak sedang bagi-bagi duit dari ketinggian di daerah kuningan, hujan duit pun melanda Ibukota. Semoga saja semakin banyak orang yang melakukan hal yang seperti ini ya kawan, lumayanlah buat ngopi.

Nah yang belum tahu peristiwa hujan duit itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di depan GOR Soemantri Brodjonegoro. Bahkan sejumlah saksi mata kejadian menyatakan ada petugas polisi di sekitar lokasi yang mengawasi sehingga situasi berlangsung kondusif. Jadi ini tidak asal bagi-bagi duit aja ya kawan, semua itu memang dilakukan dalam rangka promosi pada kuis provider internet, walau belum jelas juga promosi apa ?? Tapi yang jelas menguntungkan banyak pihak.

Pecahan 1000 dan 2000 rupiah, tampak berterbangan di udara memanggil para pedagang kaki lima, pejalan kaki, tukang ojek, emak-emak yang lewat, pembersih jalan raya, dan kaum kecil lainnya memngambil dengan penuh tawa dan senyuman.

Untuk mereka yang banyak uang nampaknya gengsi memperebutkan uang yang tak seberapa, apalagi daerah kuningan yang banyak perkantoran kelas elite.

Tapi bagi mereka yang terbiasa makan ga makan asal ngumpul hujan duit seperti ini sangat dinanti, maklum saja banyak orang bermimpi di sawer Bu Dendy dan baru sekarang ini bisa terjadi, walau pecahan rupiahnya berbeda sudah lumayanlah.

Hujan Duit Di Kuningan, Dari 28 Feb - 2 Maret 2018.

Namun bagi kalian yang belum kebagian, datang saja kembali kesana pada pukul 12 pas makan siang, hujan duit akan kembali dilakukan.

Ide yang menarik, lumayanlah buat jajan anak di rumah, biar ga nangis sebab jajan dijakarta sekarang mahal, hujan duit yang membawa ceria. Semoga saja bukanlah duit palsu, seperti para suporter persija yang tertipu tiket palsu. Bagaimana kalian mau ikut, hati-hati ya utamakan keselamatan jangan karena uang yang puluhan ribu nyawa anda taruhannya, ketabrak mobil di kuningan kan ga lucu, hanya gara-gara pecahan 2000 perak emoticon-Big Grin

Seruupuutt dolo gan..

emoticon-coffee

Hujan Duit Di Kuningan, Dari 28 Feb - 2 Maret 2018.



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.6K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.