Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9779ece052271d4c8b457f/kebiasaan-tidur-di-beberapa-negara
Kebutuhan normal semua makhlauk hidup. Kecuali ikan, soalnya ane belum pernah lihat ikan bobo Menurut para ahli, tidur yang baik itu sekitar 8 jam sehari untuk manusia dewasa. Namun di trit ini bukan durasi tidur yang akan ane share. Akan tetapi ane akan share tentang kebiasaan tidur dari beberapa negara di belahan dunia
Lapor Hansip
01-03-2018 10:56

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Klik Banner Utk Mampir ke Roemah DjoeraganCendol

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
emoticon-Tepar emoticon-Tepar emoticon-Tepar

Kebiasaan Tidur di Beberapa NegaraHOTTHREAD #119Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
3 Maret 2018
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
WARNING:TS BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
T.I.D.U.R
Kebutuhan normal semua makhlauk hidup. Kecuali ikan, soalnya ane belum pernah lihat ikan bobo emoticon-Embarrassment
Menurut para ahli, tidur yang baik itu sekitar 8 jam sehari untuk manusia dewasa. Namun di trit ini bukan durasi tidur yang akan ane share. Akan tetapi ane akan share tentang kebiasaan tidur dari beberapa negara di belahan dunia
emoticon-Monggo emoticon-Monggo

Quote:
Quote:
Guatemala

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Berdasarkan Tradisi Mayandi Guatemala, jika agan n sista merasa sedih atau sedang khawatir, bisa mendapatkan ketenangan dengan menaruh boneka dibawah bantal. Merek percaya bahwa keesokan harinya, semua kesedihan dan kekhawatiran akan lenyap dan hilang diambil oleh boneka tersebut.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Jepang

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Di Jepang, orang terbiasa bekerja dalam waktu yang lama setiap harinya. Karena itu dengan mudah kita menemukam orang yang tidur siang saat di Kereta.
Hasil riset menunjukkan bahwa tidur siang walau sebentar dapat meningkatkan produktivitas dan kewaspadaan.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Mexico

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Orang-orang di Mexico bisa tidur nyenyak meski di ayunan, tempat tidur gantung. Sama nyamannya dengan tidur di ranjang.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Norwegia

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Bukan hal yang ane jika agan n sista melihat bayi yang tidur di stroller,di luar rumah bahkan tanpa di temani orang tua. Orang Tua di Norwegia percaya bahwa menghirup udara segar saat tidur bisa meningkatkan imunitas anak. Selain itu Norwegia termasuk negara yang aman, sehingga orang tua tidak khawatir meninggalkan bayinya tidur di luar rumah.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Spanyol

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Di Spanyol, jam kerjanya mulai jam 9 pagi sampai dengan 1.30 siang. Kemudian lanjut dari jam 4.30 sore sampai 8 malam. Aneh ya gan, sist? Selama rentang waktu istirahat siang ini, mereka bisa pulang ke rumah untuk makan siang dan tidur.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
United Kingdom

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Menurut hasil penelitian di UK, 1 dari 3 orang di UK tidur dalam keadaan telanjang emoticon-Shutup

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
USA

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Meski masih menjadi perdebatan tentang manfaat tidur bareng binatang peliharaan, namun sebagian besar orang Amerika melakukan hal ini. Mereka seringkali tidur dengan binatang peliharaan mereka.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Afganistan

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


konsep ruang tidut terpisah tidak ada di Afganistan. Disana ruangan digunakan multifungsi. Saat waktu tidur tiba, mereka akan menggelar kasur untuk tidur dan melipatnya kembali keesokan harinya.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Tidur Bersama Anak-Anak

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Meski sudah jarang dilakukan di USA dan UK, tidur bareng anak anak mempunyai beberapa manfaat baik buat anak-anak maupun orang tuanya. Hal ini pun masih dipraktekkan oleh masyarakat di Asia, Afrika dan Amerika Latin.

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara

Quote:
Quote:
Waktu Tidur Anak-Anak

Quote:
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Mungkin Agan n Sista menganggap bahwa anak anak di seluruh dunia tidur di waktu yang sama, namun kenyataannya sangat berbeda. Berikut ini beberapa Jam Tiduranak-anak di beberapa negara.
Antara 6:30 - 7 malam: Netherlands

Antara 7 - 8 malam: New Zealand, Australia, United Kingdom

Antara 8 - 9 malam: Indonesia, Canada, Philippines, United States, Thailand, China

Antara 9 - 10 malam: Japan, Vietnam, Singapore, Malaysia

Antara 10 - 10:30 malam: South Korea, Taiwan, India, Hong Kong

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Demikian Gan n Sista, sharing ane tentang kebiasaan tidur di beberapa negara.
Kalau agan n sista, bagaimana kebiasaan tidur ente? Share dunk di kolom reply.
emoticon-Salaman


감사합니다


Sumber thread: brightside.me
Diubah oleh djoeragancendol
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:56
Kebiasaan Tidur di Beberapa NegaraHOT THREADSKebiasaan Tidur di Beberapa Negara
DjoeraganCendol

Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Quote:

emoticon-cystg emoticon-nulisah emoticon-cystg

Quote:

Share Sisi Romantismu Disini
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Lakukan Hal Ini Agar Langgeng Dalam Hubungan
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
emoticon-Ngakak (S) Balada Cinta Sri VS Paijo emoticon-Ngakak (S)
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Tanda-Tanda Bahwa Ada Yang Salah Dalam Hubungan Agan/Sista
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Ingin Lebih Kaya? Stop Melakukan Hal-Hal Ini.
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Panggil Aku, Jo! #SFTHchallenge!
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Mitos Tentang Cinta Yang Masih Dipercaya
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Cowok Ganteng VS Cowok Biasa. Ini Pilihan Sista Kaskus
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Kode Halus Cewek Untuk Cowok Gebetannya
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Wahai Para Orang Tua, Jangan Lakukan Hal Ini Untuk Anak Anda!
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Hai Mantan, Apa Kabar?
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Nostalgia Masa Kecil, SUPERHERO WANNABE
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
Etika Yang Mesti Kita Perhatikan Untuk Kesan Pertama
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara


Quote:
emoticon-Ngacirklik Kebiasaan Tidur di Beberapa Negarautk ke TKP emoticon-Ngacir
Diubah oleh djoeragancendol
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:57
reserevd ya gan
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:58
Quote:Original Posted By djoeragancendol
reserevd ya gan

oke deh gan
kalo ane yang pasti tidur sama bantal gan
emoticon-Hammer2
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:59
Quote:Original Posted By djoeragancendol
reserevd ya gan


Kebiasaan ane kalo tdr mata tertutup gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:59
Zzzz....
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 10:59
foto fotonya bikin mupeng, berasa pengen selimutan seharian emoticon-rose
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:00
Lagi kerja ada trid bahas tidur ane jadi pengen cepet kelonan nih emoticon-Malu
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:01
ane klu tidur tengkurep om djoe xixixi...rate 5 dehemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:09
wah mantap lah di norwegia emoticon-Wow
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:14
Ternyata ada yang jam 10.30 baru tidur malam ya juragan..... emoticon-Shakehand2

mampir di thread aku , juragan... :
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:24
tidur enak telentang gan :tepar
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:26
jadi pengen molor....
bawah ane nih pelor, nempel molor..... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:30
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:31
Bangun Tidur..... Tidur lagi
Bangun lagi..... Tidur lagi....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:32
bangun tidur ku terus mandi
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:36
Enaknya ditidurin emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:36
Tandain dulu..baca blakangaan
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:52
Quote:Original Posted By ForumJubel
oke deh gan
kalo ane yang pasti tidur sama bantal gan
emoticon-Hammer2

Jomblo kah? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By infosagala
Kebiasaan ane kalo tdr mata tertutup gan emoticon-Ngakak

Baru tau ane
Quote:Original Posted By nissan.gtr.35
Zzzz....

emoticon-Belum Tidur
Quote:Original Posted By ujang.anto91
foto fotonya bikin mupeng, berasa pengen selimutan seharian emoticon-rose

Berangkat gan..
Quote:Original Posted By ipankhp
Lagi kerja ada trid bahas tidur ane jadi pengen cepet kelonan nih emoticon-Malu
emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By ayiksanta
ane klu tidur tengkurep om djoe xixixi...rate 5 dehemoticon-Rate 5 Star

Kirain nelen tang emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wah mantap lah di norwegia emoticon-Wow

Naked ya gan..
Quote:Original Posted By arfahanif
Ternyata ada yang jam 10.30 baru tidur malam ya juragan..... emoticon-Shakehand2

mampir di thread aku , juragan... :

Ya,malam bangets itu
Quote:Original Posted By sortapetya
tidur enak telentang gan emoticon-Tepar

:biasanya sih gitu
Quote:Original Posted By adityamaghribi
jadi pengen molor....
bawah ane nih pelor, nempel molor..... emoticon-Leh Uga

emoticon-Monggo
Quote:Original Posted By punpun48
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
wow

Quote:Original Posted By toloy555
Bangun Tidur..... Tidur lagi
Bangun lagi..... Tidur lagi....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Piye kabare mbah?
Quote:Original Posted By sarfaraaz
bangun tidur ku terus mandi

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By zzainal
Enaknya ditidurin emoticon-Malu (S)

Masa sih/? emoticon-cystg
Quote:Original Posted By tyaitugue
Tandain dulu..baca blakangaan


paling ga dibaca emoticon-sudahkuduga
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:52
gemboked pageone
Diubah oleh djoeragancendol
0 0
0
Kebiasaan Tidur di Beberapa Negara
01-03-2018 11:55
Quote:Original Posted By djoeragancendol
gemboked pageone


cendol dong
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia