Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Astaga! Sopir Freelance Nyaris Tewas Dihajar Turis China Mabok
I Nyoman Gede Mudiasa (30) sopir Frelance asal Singaraja, nyaris tewas dianiaya tiga turis. Korban dikeroyok dan dianiaya oleh tiga orang turis asal China atau Tiongkok saat mengantar tamu.

Tiga turis masing-masing bernama Cheng Gong (26), Hao Peng Ye (31) dan Zhao Ning Ning (34) secara membabi buta memukuli korban hingga melempari korban dengan menggunakan batu paving pada korban. Diduga ketiganya dalam pengaruh alkohol atau minuman keras.

Informasi yang berhasil dihimpun, Senin (26/2) sekitar pukul 01.30 wita, korban yang beralamat di Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar Selatan dan bekerja sebagai seorang supir frelance ini, tengah mengantar kedua tamunya, perempuan asal negara China yang masing-masing bernama Li Yi Dong dan Jia Jing Jing.

Korban memarkir mobil miliknya Suzuki APV putih berplat nomor DK 1942 XA di Cocomart Taman Mumbul untuk berbelanja atas permintaan tamunya. Kemudian menyusul beberapa saat kemudian datanglah rombongan juga tamu China dengan kendaraan Avanza hitam milik Restoran Mao Jia Chai dengan plat nomor B 2588 BOG yang dikendarai supir Sunarno.


Sunarno membawa empat tamu penumpang laki-laki warga China dan mereka pun masuk belanja ke dalam Cocomart. Kemudian beberapa saat korban melihat kedua tamu ceweknya yang tengah belanja didalam Cocomart seperti cekcok dengan Pelaku (tamu laki-laki China yang abru datang tadi) atas nama Cheng Gong.

Korban kemudian menghampiri dengan tujuan untuk melerai dan menasehati pelaku,namun tidak ditanggapi dengan baik, malahan pelaku melakukan penyerangan terhadap korban.

Tak berhenti disitu dua dua teman pelaku lainnya Hao Peng Ye dan Zhao Ning Ning ikut membantu pelaku dengan memukul dan mengeroyok korban dengan menggunakan tangan serta melempar dengan batu paping. Korban pun mengalami luka-luka dan segera diberi pertolongan oleh warga yang ada dilokasi kejadian dan dibawa ke RS. Surya Husada.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem membenarkan kejadian tersebut, menurutnya para pelaku tinggal di Hotel Westin ITDC, Nusa Dua, Badung dengan kamar nomor 1402, dan 1404.

"Pelaku menganiaya korban dan melakukan pengeroyokan kerena para pelaku diduga masih dalam pengaruh alkohol, pelaku tersinggung atas teguran korban disaat merayu tamu cewek Chinanya," ungkap Kapolsek dikonfirmasi Senin (26/2) malam. Lanjutnya, ketiga pelaku sudah diamankan oleh pihaknya beserta barang bukti yakni dua buah batu paving.

Sementara hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka robek alis kanan, luka kelopak mata bawah kanan, dan kepala bagian blakang benjol serta lecet berdarah. "Pasport pelaku sementara masih berada di hotel belum kita amankan," pungkasnya. (BB).

http://baliberkarya.com/index.php/re...ina-Mabok.html
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.