b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Game Angry Birds Menjajal Dunia E-sport

rovio.com

E-sportsatau electronic sport adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif utama, seperti kita tahu jika dunia E-Sport dibanjiri dengan game bergenre Moba, Fps (first person shooter), RTS (Real Time Strategy), dan Fighting sebut saja Dota 2, Point Blank dan baru-baru ini Mobile Legend dengan hadiah yang tidak sedikit. Angry Bird game besutan Developer Rovio yang booming tahun 2010 silam, membawa perubahan dengan mengadakan kompetisi yang berhadiah uang bertajuk Angry Birds Champions.

Angry Birds Champions kompetisi game profesional hasil kerjasama dua perusahaan Worldwinner dan Rovio, Mengapa Angry Bird bisa di kompetisikan menurut Jeremy Shea Selaku SVP dan GM dari Skill Games (anak perusahaan dari GSN/Game Show Network) :

1. Skill based Game, di dalam game angry bird para pemain tentunya bisa melihat perbedaan dari setiap burung dan mekanismenya untuk digunakan secara efektif. Memang kebanyakan Game E-sport banyak mengandalkan skill, konstentrasi , dan kerjasama team seperti pada game Moba dan Fps.

2. Varietas Game, perlu pengalaman berbeda agar game tersebut layak untuk dimainkan berulang kali. Level dan tingkat kesulitan mempengaruhi dan itu ada di Angry Bird.

3. Fun, game angry bird memiliki maskot yang ikonik di dukung soundtrack yang yang memikat, orang-orang akan lebih mudah mengingatnya.


Quote:


Sayangnya untuk saat ini kompetisi tersebut hanya tersedia di IOS untuk region kanada dan beberapa negara AS, tapi ketika E-sport ramai dengan serbuan game bergenre Moba, dan Battle Royale, Angry Bird dengan genre casual masuk sebagai pembeda. Game yang membuat para player nya kesal karena level dan gameplay-nya yang ikonik.

Sumber : E-sport Idrovio
Diubah oleh b4k3cr0t 23-02-2018 11:18
0
8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.