• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Maju Kena Mundur Kena" Itulah Nasib Pengendara Motor, Di Casablanca

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
"Maju Kena Mundur Kena" Itulah Nasib Pengendara Motor, Di Casablanca




Buat pengendara motor yang melalui jalan layang non tol, di casablanca pastinya sudah paham tidak boleh melewati jalan layang tersebut. Tapi tampaknya rambu lalu lintas hanyalah marka yang tak pantas ditaati.



Banyak saja pengendara nakal yang melewati jalan tersebut, walau sudah tau konsekuensinya tilang di tempat, namun sanksi tersebut tak membuat mereka takut, apalagi para emak pengendara zaman now yang lebih galak dari para petugas, dari menggigit hingga merobek seragam petugas lalu lintas pun sanggup.



Dengan pemikiran masyarakat yang masih primitif, tidak tahu aturan dan terkesan emang gue pikirin, akhirnya kejadianlah kisah lucu dan menarik dengan judul "Maju Kena Mundur Kena".



Dibawah jalan layang casablanca sudah siap barisan polisi yang menjaga, siap untuk memberikan sangsi pada pengendara nakal, tapi sang pengendara sadar hingga terdiam di atas jalan layang, berhubung bukan hanya satu yang nakal namun puluhan jadilah situasi rumit terjadi, mau balik arah macet dengan kendaraan roda empat yang menumpuk, sedang jalan terus kondangan tanpa makan sama pak polisi, serba salah dan dilema, sedangkan uang dikantong tinggal sisa-sisa, entahlah banyak orang nakal lalu lintas, padahal lagi susah alias serba ngepas keuangannya.



Jadi mirip film warkop DKI, maju kena mundur kena silahkan bertanggung jawab deh para pengendara nakal, kadang memang mereka sering untuk menghindari petugas tak memikirkan nyawanya sendiri. Banyak yang jatuh dan mati untuk menghindari petugas, kesadaran masyarakat negeri ini memang masih rendah, entah karena apa ? Bisa saja memang budaya turunan atau karakter masyarakatnya yang tak cerdas.



Hampir seluruh masyarakat negeri ini hanya mementingkan perutnya sendiri, tepo seliro, welas asih, dan tertib hukum mulai ditinggalkan. Entahlah susah tertib dan anarkis menjadi budaya negeri ini, yang di kasih tau lebih galak dari yang memberitahu, hingga orang malas memberikan teguran dan terjadilah pembiaran. Namun bukannya sadar malah semakin hancur, etika moral yang ada, sok arogan, merasa benar walaupun salah, sepertinya sudah tertanam dalam jiwa. Entahlah salah siapa padahal pemuka agama sering berkoar-koar di media untuk mereka yang percaya dengan kebaikan ?? Ahh entahlah nampaknya tertib hukum di negeri ini memang mulai langka.



Lihatlah ketika puluhan motor terhenti tak bisa berbuat apa-apa, ada yang balik arah tapi terhalang hingga jalanan pun macet dan semrawut emoticon-Big Grin



Mereka semua sepertinya berfikir keselamatan tak utama, yang penting cepet sampe, tapi malah jadi "Maju Kena Mundur Kena"

Video




Seruupuutt dolo gan...

emoticon-coffee



Source

https://www.viva.co.id/otomotif/unik...ak-film-warkop

Gambar google



Diubah oleh c4punk1950... 28-02-2018 16:10
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
28.6K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.