Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GanSis, Jangan Sampai Kesalahan Kecil Ini Berakibat Penyesalan Yang Besar

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
GanSis, Jangan Sampai Kesalahan Kecil Ini Berakibat Penyesalan Yang Besar

HOT THREAD KE 136
*01 Maret 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Setiap manusia yang di lahirkan ke muka bumi ini tentulah semuanya tak pernah lepas dari khilaf dan salah. Baik kesalahan yang secara sadar kita lakukan, maupun kesalahan yang tanpa sengaja kita perbuat. Setiap kesalahan yang kita lakukan, tentu kita akan mendapatkan konsekuensinya.

Apalagi jika kesalahan itu berakibat fatal, tentu kita akan sangat menyesalinya. Oleh karenanya, kita harus sangat berhati - hati dalam melakukan segala sesuatu agar terhindar dari berbuat kesalahan yang kecil maupun kesalahan yang besar. Kenapa kesalahan kecil pun harus kita hindari? Karena terkadang dari kesalahan kecil itu kita akan sangat menyesalinya, karena efeknya yang besar.

Kepencet like saat stalking sosmed.

Saat GanSis sedang bersosmed ria, trus tiba - tiba ada postingan dari mantan yang menarik mata, reflek jempol akan mengklik postingan tersebut. Eh, secara tak sengaja kepencet dah tombol love. Jadi bingung kan? Rencananya cuman mau stalking doang, tapi malah jadi ketahuan sama doi. Kan malu banget, bisa - bisa GanSis mengumpat dalam hati. Dan bisa aja jadi perang dunia ketiga kalau pasangan GanSis sampai tahu.

Typo tapi kekirim.


Bukan rahasia umum kalau para pengguna smartphone jaman sekarang, rasanya tak pernah bisa lepas dari gadget. Kemanapun pasti di bawa, termasuk saat lagi jalan. Membalas chat, baca status sosmed dsb. Dan tak jarang, kita nggak sadar kalau yang kita ketik tadi typo dan sudah terlanjur terkirim. Memang sih sekarang banyak platform chat yang ngasih fasilitas delete untuk setiap post yang typo. Tapi ya kalau kita sadar typo, kalau enggak kan udah terlanjur di baca penerima. Apalagi kalau typo nya parah banget.

Telat angkat telpon.


Sudah taruh lamaran kerja kesana kemari, giliran di telepon untuk wawancara, eh malah malah telat ngangkat telepon gara - gara keasikan main game. Atau waktu ngikut acara kuis, pas di telepon sebagai pemenang pas lagi di jalan, jadi teleponnya nggak ke angkat. Kan nyesel banget? Coba kalau waktu bisa di ulang kembali.

Lupa cabut kunci di parkiran.


Ini nih kesalahan kecil tapi berakibat fatal. Parkir motor, udah gitu langsung main ngeloyor pergi aja, sampai kunci kontak lupa di cabut. Ya kalau parkirnya di tempat yang aman sih, resikonya kunci kontak di ambil orang. Kalau di tempat parkir yang nggak aman, misalnya di pinggir jalan, nggak cuman kunci yang di ambil orang, motornya pun bakal ikut amblas. Ini juga termasuk saat kita lupa cabut kartu saat di ATM. Intinya mah jangan lupa dalam hal cabut - mencabut ya.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Opini dan Pengamatan TS
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 01-03-2018 05:13
0
12.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.