andikvdAvatar border
TS
andikvd
Cara dan Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend
Fanny merupakan hero di Game Mobile Legend yang saat ini memiliki tingkat kesulitan pengguna paling tinggi, atau alias hero yang satu ini sangat sulit untuk digunakan, butuh percobaan yang lumayan banyak agar bisa pasif dalam penggunaannya.



Tetapi bila anda sudah jago menggunakan hero Fanny, maka dapat dipastikan anda akan mampu untuk membuat kocar - kacir hero musuh nantinya.

Memang dalam penggunaannya sangatlah sulit, untuk itu, sebelumnya anda diharuskan untuk belajar mencoba hero ini berulang - ulang kali hingga setidaknya sudah bisa lancar menggunakan 2 cable.

Untuk penambahan jumlah penggunaan cable selanjutnya, silahkan anda pelajari lagi dan lagi agar nantinya main Fanny anda semakin pro.

Untuk saat ini memang pengguna pro Fanny sudah semakin banyak, hal tersebut mungkin disebabkan oleh karena adanya rasa ingin berbeda dengan player lainnya.

Berbeda dengan player lainnya disini adalah banyak dari para pemain Game Mobile Legend ingin menggunakan atau mempelajari hero yang belum tentu semua player bisa menggunakannya.

Ya selain untuk keren - keren'an, hero Fanny ini juga bisa jadi penanda bahwa kita sudah pro bermain Mobile Legend.

Tetapi yang paling penting adalah jika tetap memberikan peran positif terhadap tim, jika nantinya peran yang anda berikan itu sebaliknya, maka sama saja dengan rugi toh, hehe..

Malah yang lebih buruk anda bisa saja di hujat dengan kata - kata ''sok - sok'an pake Fanny''.

Nah untuk mengatasi agar hal - hal seperti contoh diatas tidak terjadi, maka sebaiknya anda pahami dulu karakter hero ini, atau anda bisa simak beberapa tips yang akan saya berikan berikut ini :

YUK BACA SELENGKAPNYA DISINI
Diubah oleh andikvd 04-11-2017 03:03
tata604
dimasjohnsonpro
dimasjohnsonpro dan tata604 memberi reputasi
3
25.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.