Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nandavmrAvatar border
TS
nandavmr
Mencari Investor Tambahan untuk Pembangunan Cabang Usaha Coffee House
Halo para agan yang terhormat,
Perkenalkan saya Nanda. Saat ini saya sedang membutuhkan investor tambahan guna pengembangan bisnis Coffee House & Bistro yang akan saya bangun di Kawasan Universitas Diponegoro Semarang. Saya dan tim sudah menjalankan usaha coffee house sebelumnya, dengan brand Vercoffee dan terus berjalan lancar hingga saat ini. Coffee House tersebut berada di kawasan Kota Lama Semarang, dibawah naungan badan usaha yang saya dirikan, CV. Verco Indonesia. Coffee House & Bistro yang akan saya hadirkan ini merupakan cabang dari lini badan usaha saya dengan konsep yang segar dan berbeda serta masih jarang ditemui di kota Semarang. Kawasan Universitas Diponegoro Semarang merupakan kawasan padat dengan potensi pasar yang sangat besar, yang mana mayoritas adalah mahasiswa universitas ternama tersebut. Investasi ini saya bagi dalam 100 slot investasi, yang mana nilai investasi untuk setiap 1 slot investasi adalah Rp. 8.500.000,-. Setiap investor bisa mengambil lebih dari satu slot investasi dan ROI/BEP adalah 2 tahun.




Investasi ini sangat Aman, karena kami telah menyiapkan segala strategi guna meminimalisir resiko yang nantinya muncul. Hal tersebut telah kami persiapkan sejak bisnis kami yang pertama berdiri. Hal lain yang menjadikan investasi ini Aman, adalah karena nantinya investor bisa melihat wujud Nyata hasil dari dana yang diinvestasikannya (bangunan dan flow penjualan) dan dapat melakukan pengontrolan terhadap hasil dari investasinya tersebut. Investasi untuk Pembangunan cabang Coffee House & Bistro ini akan ditutup setelah seluruh slot terpenuhi, hal ini guna menjaga komitmen kami dalam Fair Business

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk menjadi investor dan bekerjasama di Coffee House & Bistro perusahaan saya ini, jangan sungkan untuk menghubungi saya agar saya dapat kirim proposal investasinya secara lengkap. Semua dokumen hitam di atas putih akan ditandatangani secara Sah dan Legal di depan Notaris. Bagi rekan-rekan yang ingin bertemu secara langsung untuk pembahasan investasi lebih lanjut, saya dengan senang hati untuk bertemu dengan rekan-rekan sekalian. Saya berharap dapat menjalin kerjasama yang solid, sukses, dan berkelanjutan dengan rekan-rekan sekalian.

Salam


Nanda Adi. S. (Verco Indonesia)
Ph : +6281 226 706 277
Email : nandavermoorder@gmail.com
0
778
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.