Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Pria Tionghoa Nekat! Helm Polisi Disikat, Bogem Mentah Nyaris Sekarat 🔥

Hendra diamankan di Pos jaga Mapolrestabes Medan.


POLRESTABES, metro24jam.com – Nyali pemuda satu ini memang terbilang nekat. Disaat orang ramai dan di depan markas polisi, Hendra (26) malah nekat mencuri helm milik polisi yang sedang bertugas di Vihara Candi Jalan HM Said, persisnya di depan Mapolrestabes Medan. Pelaku yang diketahui warga Mandala, Kecamatan Medan Denai ini pun sempat menjadi bulan-bulanan warga setempat, Senin (26/2/2018) malam sekira jam 20.30 wib. 

Aksi pencurian helm yang dilakukan Hendra pertama kali dikatahui oleh Iwan (40), penjaga parkir di Vihara Candi. Sebelum kejadian pencurian, pria Tionghoa itu datang ke Vihara Candi menggunakan kreta Honda Astrea Grand, BK 2195 EL, ke Vihara Candi dan berpura-pura sembahyang. Begitu keluar dari vihara, Hendra pun melihat situasi sekeliling. Merasa aman, dia pun langsung mengambil dua buah helm milik Riri (23) pegawai harian lepas (PHL) di Mapolrestabes Medan dan satu lagi milik salah seorang penyidik dibagian Sat Reskrim yang terletak di kreta halaman parkir Vihara. 

Namun, begitu Hendra hendak pulang dengan membawa dua helm curiannya itu, Iwan langsung menghadang dan menegurnya. “Kau curi helm itu ya?” Tau aksinya dipergoki, Hendra pun gugup dan melaju ke arah Iwan. Beruntung sang Jukir bisa mengelak dan langsung memegang besi tempat duduk kreta yang ditunggangi Hendra. Iwan pun langsung menolakkannya hingga terjatu sambil berteriak, “Maling…maling!.

Teriakan Iwan seketika mengundang warga, tak ayal Hendra pun jadi bulan-bulanan warga. Nasibnya masih baik, polisi yang saat itu sedang piket di pos penjagaan langsung mendatangi dan mengamankan Hendra serta memboyongnya ke Mapolrestabes Medan. 

Saat di geledah, dikantong celana pelaku ditemukan sebuah pisau cutter yang digunakan untuk memotong tali helm. Sementara Iwan selaku penjaga parkir saat diwawancarai mengatakan, “Sudah 6 kali kehilangan helm di parkiran Vihara Candi ini. Dugaan saya dia itu juga pencurinya, baru inilah ketahuan,” katanya. Salah seorang petugas piket membenarkan adanya maling helm diamankan. “Ya bang, nanti mau kami serahkan ke Satuan Reskrim,” ucapnya singkat, sembari memboyong Hendra bersama barang bukti dan kreta yang digunakannya. (vin)


Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/02/27/53050/pria-tionghoa-nekat-helm-polisi-disikat-nyaris-sekarat


Aje gile, helm polkis masih berani juga disikat emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
0
2.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread•41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.