Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhfadli27Avatar border
TS
muhfadli27
Liri , bidadari cantik 2016 di hidupku , part 1 - 2
Liri nama samaran yg kupakai untuk wanita yg menjadi tokoh utama di ceritaku selain aku sendiri.
Part 1 , Perkenalan

Namaku aldi , aku lahir di palembang pada tgl 14 januari 2003. Aku memiliki 1 ayah dan
1 ibu , dan sering ku sebut papah Hendri dan mamah susi .Aku juga memiliki 3 orang kakak bernama kelvin,lia,dan daffa, tetapi sekarang tinggal 1 di karenakan kakak ku kelvin dan daffa meninggal sakit parah. Aku memliki keluarga yg tak terlalu harmonis di karenakan ayah dan ibuku tinggal beda kota dan aku ikut ibuku ke surakarta sedangkan ayahku di palembang bekerja.aku bersekolah di sd muhammadiyah 2 palembang lalu pindah di sd pondok 1 sukoharjo ,setelah itu ku sekolah di smp 15 surakarta lalu di sma n 2 surakarta . Riwayat sekolahku tak terlalu bagus ,karena saya sadar kalau saya adalah anak yg nakal.Aku buat kayak gini buat ngisi waktu luang aja sih sekalian mau cerita / nyalurin hobby ku nulis ceritaku sendiri.

Setelah itu saya akan memberitahu kalian tentang liri wanita yg akan menjadi tokoh utama di ceritaku ini, mungkin tak terlalu lengkap takutnya aku nanti dikira sotoy wkwkwk. Ya liri adalah temanku di smp . Dia adalah wanita yg cukup berparas cantik dengan tai lalat di bawah hidung . Dia anak ke 2 dari 3 bersaudara . Sifatnya? Dia ramah kok baik cantik pula wkwkwk dia jadi banyak incaran lelaki di smpku.dan satu lagi dia seksi hehe maaf saya agak mesum.

Part 2 , Pertemuan

Yah ini bakal jdi awal ceritanya ya ,aku bertemu liri di smpn 15 ska ,dia cantik saat pertama ku lihat tpi ku belum cinta sih sama dia soalnya
itu kelas 7 smp masih bocah. Dia wanita yg cukup hits di kelas 7 karna parasnya yg cantik,kakak kelas banyak yg bersaing buat dapetin icha ,dah itu dulu ya buat kelas 7 soalnya belum terlalu kenal.

Memasuki kelas 8 aku merasakan hal yg beda .Hatiku sepertinya mulai menyukai dia ,setiap ketemu atau bahasa jawanya papasan di kantin rasanya mati gaya sumpah.Agak gimana gitu bedalah pokoknya yaaa aku sejak itu merasakan suka pada liri .hatiku berdebar saat bertemu liri 4x lebih cepat dri keadaan normalku mungkin wkwkwkwk mungkin itu dulu buat part 2 ini namanya aja baru pertemuan yaaa pokoknya gitu dulu ya ,tunggu part selanjutnya emoticon-Smilie terima kasih


PART 3,Liri bidadariku 2016

PART 4 ,LIRI BIDADARIKU 2016
Diubah oleh muhfadli27 02-03-2018 12:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.