Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

openuserAvatar border
TS
openuser
cara mendapatkan sponsor , yang suka bikin acara masuk!
hallo gan

selamat datang ke thread saya , kali ini saya mau bagi tips dan trik tentang bagai mana mencari dan mendapatkan sponsor .
sponsor adalah pihak ke 2 yang bisa membantu sekaligus meramaikan acara yang akan di buat oleh panitia oke langsung saja : emoticon-Malu (S)

1. janagn terlalu mendadak membuat acara minim persiapan 3 bulan.emoticon-Rate 5 Star


2. siapkan proposal yang menarik dengan desain yang meyakinkan dan tata bahasa yang sopan dan bikin penasaran , lampirkan rencana anggaran yang masuk akal , lampirkan foto foto evet sebelumnya . lampirkan feed back bagi sponsor yang menarik mereka .

3. siapkan ahli bicara yang bisa berkomunikasi dengan baik saat nego dengan sponsor , pilihlah orang yang sopan dalam sikap dan berpakaian , siakan orang yg bertugas untuk menelfon sponsor terus hubungi mereka .


4. pilih sponsor yang ada hubungannya dengan acara kita , misalkan acara parade festival band / yang berhubungan dengan sound pangung lightning kita bisa minta bantuan sponsor ke studio penyewaan alat alat tersebut. bisa saja kita dapet sewa gratis / uang cash . pokoknya cari yang ada hubungannya dengan acara .

5. cari product yang lagi keluar (baru) , biasanya mereka mau nyeponsorin dengan fee yg banyak karena anggaran promosi mereka lagi banyak banyaknya. bahkan bisa sponsor tunggal .

6. banyak banyak lah memiliki relasi dengan agta kelarga calon sponsor karena itu akan sangat membntu kita dlm mencari sponsor. misal temen agan bapaknya yg punya perusahaan x hbuni temen agandan minta tlg di lobbykan .

7. undanglah sponsor ke acara yg dilaksanakan dan beri kenag kenagan . jangan samapi putus koneksi dengan pihak sponsor karena apabila sponsor puas maka dia akan mencari kita .





oke itu sekian tips dari saya berdasr pengalaman saya .
jangan lupa di kasih bintang ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan jangan di bata


kaskuser yg baik selau meninggalkan komen haha
Diubah oleh openuser 13-09-2013 00:00
0
42.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.