Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solideogratiaAvatar border
TS
solideogratia
7 Cara Menghilangkan Kantong Mata
Halo GanSisemoticon-Ultah

Ada yang pernah bermasalah dengan kantung mata ga nih? Pasti pernah.

Kantong mata biasanya dimiliki oleh mereka yang terkena penyakit susah tidur atau insomnia. Kantong mata menandakan GanSis lagi stress atau kelelahan. Kalau punya kantung mata pasti rasanya lebih tua dan bisa aja jadi bahan ketawaan. Emang ya kantung mata ini sangat menganggu penampilan kita. Tapi jangan khawatir. Ane lansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170519105947-260-215913/10-cara-mudah-hilangkan-kantong-mata/ ada beberapa tips buat menghilangkan kantung mata ini. Bahan yang digunakan pun ga susah GanSis ditemukan, cenderung ada di dapur malahemoticon-Shakehand2

Kita intip yuk!emoticon-Traveller

Quote:

Jadi inget kentang goreng. Tapi yang digunakan adalah kentang yang masih mentah. Ambil kentang yang disimpan di kulkas dan potong menjadi dua irisan yang tipis ya GanSis. Kalau bisa irisan kentangnya menutupi mata biar kantong matanya ketutup. Tunggu selama 15 hingga 20 menit. Alhasil ukuran kantung mata GanSis mulai mengecil dehemoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Selain berguna buat pertumbuhan GanSis, susu juga bisa menghilangkan kantung mata. Susu yang udah GanSis buat masukkan ke kulkas sekitar 10 menit. Selepas itu, ambil pembersih telingan dan celupkan ke susu dingin lalu usapkan di kelopak mata sekitar 20-30 menitemoticon-Cendol (S)
Quote:

Kalau yang ini mungkin GanSis udah sering pake dan dianggap manjur ya. Cukup potong dua iris mentimun yang udah dingin dari dalam kulkas. Udah deh tinggal tempelin di mata selama 25 menit. Timun mampu memberi kesejukan yang secara alami dapat mengurangi jaringan yang bengkakemoticon-Kiss (S)

Quote:

Pas nih buat GanSis yang super duper sibuk. Ambil dua kantong teh yang sebelumnya disiram dengan air dingin terus masukkin sebentar ke kulkas. Nah, sebelum berangkat ambil kantong tehnya dan letakkin di mata sekitar 25-30 menit. Sebelumnya mata GanSis udah dibersihin yaemoticon-Malu (S)

Quote:

Sepele kan?tinggal ambil beberapa sendok makan dari besi dan semangkuk air es. Rendam sendoknya ke dalam mangkuk selama beberapa menit. Selepas itu, pakein deh sendoknya ke mata secara bergantian. Hilang deh kantong matanyaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kantong Teh Bekas

Udah selesai nge-teh jangan dibuang ya kantong tehnyaemoticon-Hammer (S)Diamin dulu kantong tehnya sekitar 10-15 menit baru deh bisa diaplikasiin untuk mengurangi mata bengkak GanSis.

Quote:

Udah ga salah lagi, sehari delapan gelasitu emang berkhasiat buat kesehatan GanSis. Hidrasi dipercaya dapat mengurangi pembengkakan. Jangan nunggu haus ya baru minumemoticon-Ngakak (S)
Jadi gimana? Ga Susah kan?emoticon-Cool
Selamat Mencobaaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh solideogratia 27-02-2018 03:37
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.