Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pepadutulenAvatar border
TS
pepadutulen
Kemana Liliyana Natsir Setelah Gantung Raket Tahun Depan?


Dunia bulu tangkis Indonesia akan kembali “kehilangan” sosok jagoan dan kebanggan. Betapa tidak, pebulu tangkis spesialis ganda campuran dan andalan Indonesia saat ini, Liliyana Natsir menyatakan akan gantung raket.


"Awal tahun depan, setelah melewati Asian Games juga, saya berencana pensiun, karena sudah 33 tahun `kan dan selepas itu mungkin fokus bisnis," kata Liliyana seperti dilansir Kompas.com saat ditemui di Green Pramuka City, Jakarta, Minggu (25/02/2018). 


Di masa gantung raket, bisnis yang akan dilakoni oleh peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut adalah properti dan refleksi yang telah dirintis beberapa tahun belakangan. 


Debut bisnis refleksi Liliyana, dirintis sejak 2016 di Gading Serpong dengan label Nine Family Reflexology. Tahun ini, Liliyana berencana membuka cabang di Mal Green Pramuka Square. 


"Sekarang saya lagi survei juga," ujar Liliyana di Green Pramuka Square. Kehadiran Liliyana di tempat tersebut juga untuk memeriahkan kegiatan Meet The Legends. 


Event yang berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat itu, selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulutangkis Indonesia, juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.




Seperti diketahui, Green Pramuka City merupakan superblok yang dibangun oleh veteran bulu tangkis Eddy Hartono dan Rudy Herjanto Saputra. Dua legenda bulu tangkis peraih All England dan medali perak Olimpiade Spanyol 1990. 


“Kami para mantan atlet dan telah terjun di sektor swasta siap membantu sesuai kemampuan kami. Hal ini rasanya tidak berlebihan karena kita menjadi tuan rumah Asian Games. Wajib rasanya bulu tangkis meraih hasil maksimal,” tutur Komisaris Green Pramuka City, Eddy Hartono yang juga finalis Asian Games 1990.


Selain itu, untuk masyarakat umum, Pengembang Green Pramuka City juga menggelar event dan promo khusus menjelang Perhelatan Asian Games ke-18.


Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, mengatakan promo spesial yang dilakukan berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.


Seperti terlihat di portal btnproperti.co.id (Bank BTN) yang menjadi salah satu mitra resmi Green Pramuka, apartemen yang berlokasi strategis persis di pintu masuk dan keluar tol itu dipasarkan mulai Rp421 juta untuk tipe dua kamar. 


Menariknya, Green Pramuka menawarkan apartemen yang ready stock sehingga dapat langsung ditempati. Hal itu menjadi keunggulan tersendiri dibanding dengan apartemen yang kebanyakan dipasarkan namun harus indent satu sampai dua tahun.



Sources :
Liliyana Pastikan Pensiun
Portal BTN Properti
Bertabur Promo, Cara Green Pramuka Mendukung Asian Games


Setelah gantung raket, semoga Liliyana tidak lupa mendidik adik-adik junior dan penerusnya sehingga Indonesia tetap punya jagoan bulu tangkis hingga ke tingkat Internasional. Ini olah raga yang paling sering mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

0
9.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.