• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Share dan Konsultasikan Cerita Agan/Aganwati Terkait Penolakan Klaim Asuransi Jiwa

meetyourlawyersAvatar border
TS
meetyourlawyers
Share dan Konsultasikan Cerita Agan/Aganwati Terkait Penolakan Klaim Asuransi Jiwa
Info : trit ini tidak diperuntukan bagi agen2 asuransi atau afiliasinya untuk menjual atau menawarkan asuransi. Trit ini diperuntukan untuk sharing, berbagi pengalaman, dan dengan seizin Agan/Aganwati terkait, konsultasi masalah2 penolakan klaim yang Agan/Aganwati alami.

Introduction - Who I am and What did I do emoticon-Cool

Perkenalkan Agan dan Aganwati, saya adalah seorang pemuda yang pernah bekerja di perusahaan asuransi jiwa Ma**life. Salah satu tugas pokok saya adalah membuat pertimbangan-pertimbangan dalam penolakan suatu klaim asuransi.

Tidak sedikit klaim yang saya tolak adalah klaim yang seharusnya (dan sewajarnya) untuk dibayarkan kepada nasabah, namun karena satu dan beberapa hal harus ditolak.

Berontak dan Berbalik

Selama menjalankan tugas saya (nolak2in klaim), hati saya berontak hingga akhirnya saya memilih untuk resign dan kini, dengan izin yang diatas, saya mau membantu nasabah-nasabah yang mempunyai masalah dengan asuransi, khususnya penolakan klaim asuransi jiwa yang telah menjadi keahlian saya.

Kalau Agan/Aganwati atau keluarga dan sahabat Agan/Aganwati mempunyai pengalaman kurang baik dengan asuransi, khususnya penolakan klaim asuransi jiwa, monggo di share di mari. Ane akan balas/reply cerita Agan/Aganwati supaya bisa jd pembelajaran bagi kita semua.

Kalau cerita Agan/Aganwati tidak mau dibaca oleh umum karena alasan privasi atau hal lain, atau bila Agan/Aganwati ingin konsultasi dengan saya secara langsung, saya dapat dihubungi lewat no hp dan email berikut:

085945456963 (SMS/telpon)
lbhbelabangsa@gmail.com

Mohon maaf tritnya jelek, maklum masih nubiemoticon-Malu
Mari berbagi pengalaman dan semoga bermanfaat emoticon-Toast
Diubah oleh meetyourlawyers 27-04-2015 02:03
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.