Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onta.buronanAvatar border
TS
onta.buronan
Akun Milik Ustad Abdul Somad Diblokir, Zulhas: Instagram Ini Apa-Apaan
Akun Milik Ustad Abdul Somad Diblokir, Zulhas: Instagram Ini Apa-Apaan
JawaPos.com - Pemblokiran akun instagram Ustad Abdul Somad tengah viral di Media Sosial (Medsos). Beragam kecaman muncul dari para netizen. Para jamaahnya juga turut menentang tindakan ini.

Kejadian ini juga turut mengundang reaksi tokoh-tokoh negara. Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengaku prihatin atas insiden negatif yang menimpa ustad asal Riau ini. Menurut Zulhas tidak seharusnya pihak Instagram melakukan pemblokiran tersebut.

"Itu yang saya prihatinkan, instagram itu apa-apaan," ungkap Zulhas di Jakarta Selatan, Minggu (25/2).

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku tahu betul pribadi Ustad Somad. Penceramah lulusan Kairo, Mesir ini dianggap sosok yang selalu menyebarkan ajaran kebaikan sesuai dengan kaidah islam.

Selain itu, menurut Ketua Umum PAN ini, mensyiarkan agama baik melalui medsos ataupun secara langsung adalah tindakan yang dilindungi hukum. Tindakan seperti itu juga sesuai dengan sila pertama Pancasila yang berbunyi Ketuhanan yang Maha Esa.

"Ustad Somad itu saya tahu betul mengajarkan beragama, itu merupakan bagian dari sila pertama (Pancasila)," imbuh Zulhas.

Pria kelahiran Lampung ini menerangkan bahwa perilaku yang ditentang itu seperti penyalahgunaan minuman keras, narkoba hingga konten-konten yang mengandung unsur pornografi. Materi-materi medsos seperti itu yang harus ditertibkan di dunia maya.

"Tentu yang ditentang itu kehidupan bebas, minuman keras, LGBT kan begitu, narkoba itu dong, pakaian yang cuma udel-udel kemana-mana," lanjut Zulhas.

"Makanya hati-hati dengan budaya luar, kita kan bangsa yang berbudaya yang punya nilai-nilai," pungkas Zulhas.

Sebelumnya, pada Sabtu malam (24/2) akun resmi instagaram ustad Somad diblokir sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Hingga saat ini akun tersebut belum dapat diakses kembali.

sumber : https://www.jawapos.com/read/2018/02/26/191519/akun-milik-ustad-abdul-somad-diblokir-zulhas-instagram-ini-apa-apaan

lagi lagi produk kafir telah menzolimi ulama kitak kitak, dan memicu protes di kalangan pejabat pejabat. sudah sepantasnya instagram kita boikot nih sudara sudara, yang pake instagram bakal masuk kerak neraka emoticon-Mad
0
1.8K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.