Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Untukmu Calon Besanku, Resepsi Sama Gengsi Gedean mana ?
Untukmu Calon Besanku, Resepsi Sama Gengsi Gedean mana ?
demontiotel.com


Nikah tuh Formula tepat Untuk menyelesaikan satu masalah tentang ketidakpastian khususnya bagi seorang wanita. Saat nikah, anak, management keuangan, membina keluarga itulah tantangan dan pastinya membuat kita bahagia.


Tapi ?Sebenarnya yang harus aku nikahin tuh siapa ? kamu, atau ema bapakmu ? Ketika Plan udah di buat, dengan kesepakatan antara si cowok dan cewek. Dalam jangka waktu sepersekian detik kali 1000 Jam x lama penantian = #NeverGiveUp. Katakanlah Karena Cewenya mau lulusin satu gelar lagi. #it's Okay gak apa-apa nungguin.



Jodoh Itu sudah tertulis, tapi jika kita gak tetap diam tanpa berusaha untuk menggapainya, meraihnya, meperjuangkannya sama aja Never Change. Gak ada sesuatu di dunia ini yang instan, semuanya butuh perjalanan panjang untuk sampai pada tujuan.




Klimaksnya, berada pada satu plan yang mengharuskan dua dunia menjadi satu. Iya itu antara Aku, Kamu dan dua keluarga besar. Yang menjadi permasalahan disini, tentang kemapanan apakah mampu si cowo nya untuk menafkahi, membahagiakan, memberikan hak nya sang istri ? Itulah pertanyaan standar keluarga cewe. Ya Orang tua mana sih yang rela anaknya dibawa susah sama orang lain.



Seperti Yang Kita Tahu :



Sebuah keluarga pasti ingin melihat anaknya bahagia, #Agree. Tapi satu hal kenapa, sampai resepsi pun, harus mengikuti alur keluarga Matre ? bukan matre itu hal manusiawi MaybeeNow di negara ini, ketika sebuah keluarga memasukan #SOP #GENGSI. Itu yang bikin mumet para pemuda yang ingin menghalalkan para putrinya (niat Mulia kan). Masih adakah sebuah keluarga yang benar-benar menginginkan ijab qabul tanpa embel-embel Gengsi ?


Kerabat nya ? Ada sebuah cerita lagi, misalnya kita udah deal sama orang tua Cewenya (Ayah dan Ibunya). Mau gimana pun resepsinya silahkan di sesuaikan dengan kemampuan. Nah ini enak kan buat cowonya. Tapi tunggu dulu, dibelakang itu ada sanak keluarga yang siap-siap untuk meng-unfollow kita. Keluarga kita harus nikah sama yang punya ini…. itu….. (blaaaaaa).

Kisruh banget ya cerita ini, ya cuman nitip pesan aja buat yang pengen dihalalin makanya kasih tahu ke emak, bapaknya.Biar apa yang kita rencanain bisa berjalan dengan lancar, mau ada diskon boleh, segede-gedenya biar cepat. lebih cepat lebih baik kan, sejelek-jeleknya cowo gak akan pernah ngebiarin kamu gak makan kok.

Dan Ini realita yang ada di masyarakat kita sekarang. Ada pandangan berbeda tentang kebahagiaan bagi seorang anak dan resepsi, itu ditemukan di masayarakat pedesaan. Semoga Tulisan ini bermanfaat, Udah pas, udah cocok jangan tunda-tunda nikah langsung.emoticon-Jempol






Diubah oleh b4k3cr0t 24-02-2018 06:20
0
4.5K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.