Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Pemerkosa Dua Siswi SD Melarikan Diri
Pemerkosa Dua Siswi SD Melarikan Diri

SERUJAMBI.COM, Sarolangun – A, oknum pelayan di salah satu SMP Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, kini menjadi buron atas kasus pemerkosaan terhadap dua siswi SD di daerah itu.

Orang tua korban yang telah melaporkan kasus ini ke polisi, berharap A bisa segera ditemukan dan diproses hukum. Apalagi, A merupakan pedofil yang telah “memangsa” dua gadis cilik yang tak berdosa.

Akibat perbuatan A, dua siswi SD kini mentalnya terguncang. Keduanya banyak termenung sehabis kejadian. Selain itu, kabar ini sudah terlanjur tersiar di kampung halaman dua siswi SD malang itu.

“Infonya A kabur. Sampai malam ini belum ketemu. Tapi polisi masih memburu A,” ungkap sumber Serujambicom, Sabtu (24/2/2018).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait pengusutan kasus pemerkosaan terhadap dua siswi SD di Kecamatan Limun tersebut.

Untuk diketahui, dua siswi SD, dirudapaksa oleh pelaku A beberapa hari lalu. Modus A, memanggil kedua korban masuk ke dalam salah satu kelas di SMP tempat ia bekerja, mengunci pintu kelas, lalu mencabuli kedua bocah perempuan malang itu.

BACA JUGA: Dua Siswi SD Dikurung dalam Kelas, Dibuka Celananya, Lalu Dicabuli Oknum Pelayan SMP

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, A memberi masing-masing korban uang Rp 50 ribu sebagai tutup mulut. Ia mewanti-wanti agar korban tak menceritakan kejadian bejatnya kepada siapapun.(uis)

Sumber: Serujambi.com
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.