Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
Mau Bibir Sista Seksi? Ikutin Tips ini Yuk!
Mau Bibir Sista Seksi? Ikutin Tips ini Yuk!

Mau Bibir Sista Seksi? Ikutin Tips ini Yuk!

Bagi sebagian besar cewek, bibir adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dalam menjaga penampilan. Yaaa coba bayangin aja kalau cewek-cewek makeup pasti bagian bibir gak bisa lepas dari polesan lipstick, mau itu makeup yang menor kek, natural kek. Hal itu supaya tampilan mereka jadi lebih sempurna dan menarik.

Bentuk bibir cewek itu juga beda-beda, ada yang tipis, mungil, ada yang tebel, lebar hihii. Terkadang ada cewek-cewek yang bentuk bibirnya belum masuk kategori seksi pengen banget bibirnya keliatan seksi. Gak usah repot-repot sekarang kalau mau punya bibir seksi, gue ada tips simple nya nih:


1. Jangan suka menjilat bibir

Spoiler for :


ini adalah kebiasaan yang sering kali dilakukan oleh orang ketika mereka sedang dalam keadaan tertentu. Kelihatannya memang sepele, padahal kebiasaan ini bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah semakin parah.
 
2. Pake Lipstick yang pas

Spoiler for :


Kalo kita tidak dianugerahi bibir yang berwarna pink, kita bisa menggunakan lipstick yang tidak membuat bibir kering atau lip balm. Kalau perlu carilah lipstick yang mengandung vitamin E supaya bibir kita bisa lembab terus. Salah satu contohnya lipstick metalik dari brand lokal Purbasari yang mengandung vitamin E yang mampu menjaga bibir tetap lembab dan sehat. Lipstick metalik ini bakal nge-hits loh di tahun 2018. Tenang aja, walaupun lipstick ini terkesan glowing, kita masih bisa memilih shade yang sekiranya pantes untuk dipakai sehari-hari.

3. Hindari rokok

Spoiler for :


Merokok tidak hanya berbahaya bagi kesehatan, tapi juga bisa menimbulkan masalah/penyakit di bibir kita. Kebiasaan merokok bisa membuat bibir kita kusut dan lama kelamaan berubah jadi hitam. Kalau sudah hitam, akan sulit untuk kita mengakali riasan bibir kita supaya terlihat cantik lagi.

4. Pake krim alami

Spoiler for :


Kalau kita masih ragu untuk membeli produk untuk perawatan bibir, kita bisa juga membuatnya sendiri dengan bahan-bahan yang lebih mudah didapatkan. Kita bisa memakai timun yang dipotong kecil-kecil, lalu diusapkan perlahan pada bibir.

Kita juga bisa menggunakan susu full cream untuk dioleskan di bibir.

5. Konsumsi air putih

Spoiler for :


Air mineral sangat baik untuk kesehatan tubuh bahkan wajah. Minum air yang cukup bisa membantu kita memiliki bibir yang sehat. Ini merupakan cara alamiah tubuh untuk menjaga kesehatan setiap bagian tubuh kita. Selain itu, minum air juga bisa membuat bibir terhindar dari pecah-pecah.

Gimana? Gampang banget kan buat dapetin bibir seksi? Gak perlu deh sampe sulam-sulam atau apalah itu namanya. Yuk, kita cobain caranya dari sekarang!
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.