• Beranda
  • ...
  • Health
  • (Share) Menyoal Quantum Resonance Maghnetic Analyzer (QRMA)

rezaadetyaAvatar border
TS
rezaadetya
(Share) Menyoal Quantum Resonance Maghnetic Analyzer (QRMA)
Selamat malam agan2 sekalian. Kali ini ane pengen sharing sama agan2 sekalian tentang Quantum Resonance Maghnetic Analyzer (QRMA). QRMA adalah alat yang diklaim oleh produsenya dapat melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan seseorang secara menyeluruh, dengan akurasi antara 80-90%. Ada sekitar 34 test kesehatan yg bisa dilakukan oleh QRMA tersebut, hanya dengan memegang batang logam segenggaman tangan dengan panjang sekitar 20 cm an. Sang produsen menyatakan bahwa alat ini bekerja dengan menangkap gelombang-gelombang elekgtromaghnetik yang dihasilkan oleh tubuh manusia, pada saat terjadinya regenerasi sel. Sedangkan batang logam tersebut diklaim sebagai sensor yng amat sensitif, yang mampu menangkap pancaran2 gelombang eleghtromaghnetik dari tubuh kita.
Nih gan bentuk alatnya:




Hasil pemeriksaanya dapat di print pada selembar kertas dengan alat printer biasa.

Ane sudah cukup sering mengoperasikan alat ini gan, coz ane dimintain tolong sama seorang kerabat yang lg getol2nya bisnis mlm. Biasanya, mereka akan melakukan prospek pada sekelompok target dengan alasan pemeriksaan kesehatan. Tentu saja, target akan diperiksa dengan alat tersebut. Nah, dari hasil pemeriksaan yg diprint dalam selembar kertas tersebut, target akan diarahkan untuk mengkonsumsi produk-produk dari mlm bersangkutan.

Yang jadi persoalan bwt ane adalah, ane udah melakukan pemeriksaan dengan alat tersebut pada kurang lebih 50 orang, termasuk berkali-kali pada diri ane sendiri. Nah anehnya, makin banyak orang yng ane periksa dengan alat tersebut, makin ane ragu dengan validitas dan reliabilitas alat itu. Ane kok ngrasa makin janggal aja. Nah akhirnya ane melakukan beberapa pemeriksaan pada diri ane ndiri. ane rubah2 data input berat badan, dan ternyata, hasil pemeriksaan pun berubah.. Ane mencoba masukan data berat badan wajar ane, hasilnya potensi penyakit ane kaga tll banyak. Saat ane coba rubah berat badan ane lebih besar (sampe obesitas) jumlah dan jenis potensi penyakit yg muncul pun udah berubah lagi. Nah terus lhoo...emoticon-Belomatabelo . Ane jadi bertanya-tnya,lantas fungsi tuh tabung yg katanya sensor tuh buat apa yak..kok ane jadi ngrasa hasilnya berdasarkan tebak2an, dikeluarin dr database penyakit di alat itu, bukanya bener2 hasil pemeriksaan oleh tabung yg katanya sensor yg sangat sensitif tersebut.

Karena ane makin penasaran gan, akhirnya ane browsing2 di internet. Yng ane heran, mayoritas yg kluar adalah situs penjual alat itu, bukanya orang yg mendiskusikan atau me-review secara kritis dan obyektif. Sampai akhirnya ane nemu sebuah situs youtube, yang berisi pengujian kritis terhadap alat tersebut. Ini link nya gan:



Nah,agan-agan sekalian, ane share hal ini dalam forum tercinta ini, semata untuk mencari kebenaran aja. Jika ada opini, komentar baik pro dan kontra, akan sangat ane apresiasi..emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Ada yg pernah bongkar jeroanya isinya kek gini gan:












Barangkali ada agan2 disini yg paham elektronika bisa kasi urun rembug nya..emoticon-Kiss

emoticon-Kiss
Diubah oleh rezaadetya 12-12-2014 13:39
born.as.ghosts
born.as.ghosts memberi reputasi
1
45.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.