Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afif62Avatar border
TS
afif62
Tips Kecantikan Yang Sering Dilupakan Wanita
https://topmetro.news/tips-kecantika...upakan-wanita/

topmetro.news – Berbagai cara dilakukan wanita agar tampil cantik, mulai dari memilih make up dan merawat tubuh. Namun kebanyakan wanita sering melupakan cara mendapatkan kecantikan hingga tak sesuai yang diingkan. Disini kita berbagi tips kecantikan yang sering dilupakan wanita.

KECANTIKAN WAJAH
Kebanyakan wanita yang sering melupakan betapa pentingnya merawat kecantikan wajah pada malam hari. Walaupun pada malam hari kulit wajah terbebas dari sinar ultra violet, bukan berarti kulit wajah tidak rusak. Karena, pada malam hari sel-sel mati pada kulit wajah akan beregenerasi dengan yang baru.

Disini perlunya wanita membersihkan wajah dari segala make up pada malam hari. Beberapa cara seperti menggunakan kapas dan cleanser sangat baik untuk mengangkat semua sisa make up.

Pelembab sangat diperlukan untuk menjaga agar pori-pori tubuh tetap terbuka dan dapat menyerap nutrisi saat tidur. Namun, usai memakai pelembab sisakan waktu minimal 20 menit agar nutrisi dapat diserap oleh kulit wajah dengan baik.

KECANTIKAN TUBUH
Banyak wanita yang menyangka kulit wajah sama dengan kulit pada tubuh lainnya, ternyata beda. Dengan wajah cantik dan tubuhnya yang sehat, wanita akan lebih merasa percaya diri. Sementara kecantikan wanita sangat dipengaruhi oleh kesehatan kulitnya.

Sebagian wanita mempunyai anggapan bahwa wanita cantik harus mempunyai kulit yang putih, anggapan tersebut kurang tepat. Selain menjaga pola makanan yang sehat agar kulit bersinar dengan mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran akan tetap menjaga berat badan tetap stabil juga menjaga kesehatan.

CANTIK ALAMI TANPA MAKE UP
Semua wanita menginginkan cantik alami tanpa make up, namun kebanyakan wanita melupakan bagaimana tetap menjaga kecantikan alami itu sejak dini. Seperti tetap merawat alis yang merupakan pembingkai wajah. Cara menjaganya pun sangat sederhana, yakni tetap merawat alis dengan rapi.

Merawat mata salah satu hal penting mendapatkan cantik alami tanpa make up. Sebab, dari penampilan mata dapat mengatakan berbagai hal tentang kesehatan. Untuk menjaga mata agar tetap bugar, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi.

Merawat gigi juga dapat memancarkan kecantikan alami tanpa make up. Dengan senyuman yang memperlihatkan gigi akan menjadikan penampilan lebih maksimal.

CANTIK ALAMI
Olahraga yang teratur cara yang paling alami untuk tetap menjaga kecantikan. Dengan tubuh kencang dan langsing akan lebih segar dan mempesona.

Minum air putih minimal dua liter sehari, mempu menjaga kecantikan kulit dan kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu mengencangkan kulit dan menetralisir racun dalam tubuh.

Bahkan tidur yang cukup hal yang paling penting dalam menjaga kecantikan tubuh dan kesehatan. Sebab tidur mampu menjaga metabolisme tubuh tetap optimal.(TM/art)

Tips Kecantikan Yang Sering Dilupakan Wanita
0
885
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.