bdatAvatar border
TS
bdat
Kakimu tak sekuat bebanku

Dilansir dari sebuah lama youtube ari muntaha yang menyebarkan sebuah kejadian yang menurut ane geli banget dan pengen rasanya ketawaemoticon-Blue Guy Peace. Kejadian ini begitu menggemaskan bagi para netizen yang mengomentarinya


Kejadian bermula saat salah seorang dari tukang parkir diwarung yang belum jelas alamatnya mencoba untuk beristirahat karena lagi capek. Diapun menghampiri sebuah tempat duduk yang ada didepan warung yang terbuat dari plastik tapi apa mau dikata sebelum istirahat sembuh malah kursi itu ambruk seketika. Sehingga membuat dia kesal dan menendang kursi tersebut.emoticon-Sundul Gan (S)

Karena ulahnya itu salah satu temennya mengomelin dia karena perilakunya yang membuat berantakan area sekitar. Akhirnya sang pemilik mengeluarkan kursi baru cuma warnanya biru gan.

Selang beberapa waktu eh yang menasehati tadi ambil bagian untuk duduk dikursi yang baru itu dengan gayanya yang santai tanpa beban sambil main hp dia asyik saja. Ternyata diapun ketiban tangga sama seperti temennya tadi salah satu kaki kursinya patah dan kepalanya kejedot tembokemoticon-Hammer (S). Pasti dah rasanya sedikit meriang tuh kepala.

Gak tahu yang salah siapa apa kursinya, lantainya yang licin atau orangnya yang kegemukan mari kita pecahkan bersamaemoticon-Ngakak (S).

Dari pengalaman pribadi sib gan dan pengalaman para teman teman yang sering duduk dikursi plastik bahwasanya kursi plastik memiliki ketahan yang cukup kuat asal duduk tepat pada posisi beban keempat kakinya yang menopang. Karena jika salah salah duduk saja artinya berat pada salah satu kakinya maka akan mengakibatkan kaki patah dan terjatuh. Tapi kalau berat ampe lebh dari100kg jangan coba coba dulu deh gan nanti bakal jatuh gak ketulungan apalagi ampek di buat senyum ketawa ama disekitaremoticon-Ngakak (S)

Begitulah sekedar thread yang ane buat mari benarkan posisi duduk kita biar kagak jatuhemoticon-Ngakak (S)

Sumber youtube




Diubah oleh bdat 23-02-2018 04:16
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.