Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7216f8162ec2b71e8b4574/help-gan-rumah-tangga-ane-diujung-tanduk
.....
Lapor Hansip
01-02-2018 02:20

.....

.....
Diubah oleh l.l.l.l
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
04-02-2018 22:10
Tingkatin ibadahnya gan itu udh langkah awal yg bagus berenti dari finance, istri nya dinasehati dlu klo gak bisa ceraikan saja.
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
05-02-2018 09:24
Quote:Original Posted By kasimilikitikus
Agak nyesek jg gw baca tritnya gan. Turut berduka sm kondisi RT nya ya gan. emoticon-Berduka (S)
Semua hal yang dimulai dengan sesuatu yang ga baik itu emang sulit berjalan dengan baik. Sm kyk kehidupan RT ane skrg, berawal dari MBA cm jabang bayi ane yg pertama keguguran. Tp skrg udah ada anak 1 jagoan dan dede utun. Pernikahan ane jg smpet beberapa kali diujung tanduk, cm bedanya ane sbg istri yg mertahanin. Ane kerja dan sempet jd tulang punggung keluarga kecil ane hampir 3 thn. Alhamdulillah skrg laki ane udah dpt kerjaan walaupun event an. Skrg ini ane masih numpang tinggal sm ibu ane karena ane anak tunggal dan ibu ane janda. Jujur ane ga betah gan, karena laki ane sering ngeluhin kelakuan ibu ane trus. Secara ibu yg ngurus anak ane yg masih balita dan udah jenuh jg jagain anak kecil. Klo ane ngontrak+bayar pengasuh pengeluaran makin bengkak. Karena ane masih pny byk cicilan/hutang/setoran/tagihan yang mesti dibayar tiap blnnya. Duh maaf2 nh malah ane jd curhat. emoticon-Malu (S)
Saran ane buat agan, percuma mempertahankan RT yg udah ga sehat. Klo emang bini udah gbs diajak kompromi lg, mgkn itu udah batas maksimal. Dan talak ada di tangan agan sbg suami. Tp sblmnya perbanyak shalat istikharah/tahajud dll, mendekatkan diri lg sm Allah. Semua pasti udah ada yg ngatur gan. Smoga ada lg solusi yg lbh baik dr ane.


ane pasrahin aja gan sama Allah, sudah ga kuat rasanya sis pertahanin tp ga ada timbal bbaliknya. srmangat sis, ane berusaha karena kasian anak jadi korban begitu juga sista harus mikir buat anak. Barakallah fil umrik
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
05-02-2018 09:26
Quote:Original Posted By idiotifull
Bacanya kok gregetan ya, tapi gak bisa disimpulkan juga kalo cuma dari sepihak, harus dilihat dari sisi istri juga
Tapi yg jelas klo ane yg jadi ente udh ane talak, itu namanya istri dan mertua kurang ajar


kalo ikutin ego tanpa mikir anak ga akan ane usaha bertahan gan, apalagi setelah ane sholat di sapu, seakan udah nginjek ane banget
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
05-02-2018 09:26
Quote:Original Posted By Rico_99
Mirip cerita gw... Saran gw lepaskan aja... ikhLas aja Jodoh, Rejeki, Mati itu semua diatur yang diatas. Sekuat apapun kita berusaha klo blm rejeki kita bisa apa. Sama halnya dgn klo udah Rejeki gak akan kemana tanpa usaha apapun pasti dapat.
Gw yakin selama Lo fokus , Sukses materi pasti dapat. Kecuali Lo gak fokus, sekuat apapun modal Lo jangan pernah berharap profit. Ada memang orang yang gak bisa kerja sama orang, kaya gw. Passion gw memang gak cocok jadi babu a.k.a karyawan. Yah mungkin ada yah orang yang Cocok jadi Babu bahkan sukses, tapi ingat, sukses jadi Babu loh ya. Just remember, Nabi Muhammad itu hidupnya berdagang.... so, Stay Focused... Lo sukses materi, Bini lo kalo gak ngemis minta balik ama gw traktir Lo makan 3 bulan berturut-turut


amien gan, mohon doanya ya gan.
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
06-02-2018 09:37
bahaya istri tinggal sama mertua. yg ada nyinyir terus
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
06-02-2018 23:52
Quote:Original Posted By Lynfield


sudahlah cerai saja bro....tidak usah bertahan dengan istri macem begitu...
ibadah jarang, mertua lo kurang ajar, dan sekarang istri loe minta cerai? padahal dulu dia yang minta2 buat supaya ngga di ceraikan...
dan istri lo engga konsisten, harusnya dia lebih mendengarkan loe daripada temen2nya yang manas2in rumah tangga kalian...apalagi mantan yang ngakunya teman dan parahnya bolak balik rumah, dan istri loe nerima aja? istri macem apaan coba? emoticon-Cape d... (S)

itu namanya istri ngga tau diri....

Masalah HP jangan diungkit2 bro, karena itu salah satu kewajiban ente sebagai laki laki memenuhi kebutuhan keluarga....

tapi koreksi juga buat loe, loe bermasalah selama 3 bulan di sumsel itu karena apa? ini menunjukkan ketidakonsistenan loe sebagai karyawan (kecuali ada masalah lain yang tidak diceritakan di sini)....entah loe di fitnah, bully, etc...

sekarang fokus loe adalah, benahin diri loe...loe kejar semua yang loe pengen lakukan dulu, dan perjuangkan hak asuh anak loe....engga baik anak loe di didik sama ibu macem begitu mah....



Betul bgt gan, lebih baik berusaha berbenah diri skrg
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
19-02-2018 23:07
Cerai aja, semoga setelah bercerai hidup agan jadi bertambah baik, jangan lupakan anak gan, tanggungan seumur hidup yaa
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
20-02-2018 11:08
memang sulit dan saya turut prihatin gan dengan kondisinya...
kalau menurut ane jangan bercerai gan, mungkin ini ujian untuk pernikahan ente dan bagaimana ente bisa keluar dari ujian ini..
saran sih banyak ibadah berdoa minta dan berserah sama Tuhan,, ente juga harus menasihati istri,, ajak istri sama2 mendekatkan diri sama Tuhan, beri pengertian,,
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
20-02-2018 17:28
Maaf gan ane baca2 trit ente sebelumnya soalnya berasa deja vu sama nama id dan judul tritnya , piss... emoticon-Peace

Semoga istiqomah dalam taubatnya ya gan... Krn org yg berhijrah itu cobaannya amat berat emoticon-Mewek
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
22-02-2018 23:22
Ceraikan.
Bini lo krn MBA kepaksa nikahin elu.
Begitu sadar dia masih laku, which is mantan nya yg gatel kembali, dia langsung belagu.
Ditambah lagi wibawa lo gda.
Penghasilan lo minim.
Dikepung mertua lagi!

Abis bgt lo.
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
08-03-2018 14:26
Seandainya cerita lu benar,
Cerai saja bro...kerja yang giat, kumpulin uang dan cari wanita lain yang layak untuk diperjuangkan,..wanita yang bisa menghargai perjuangan dan pengorbanan suaminya..kalau masih memungkinkan anak lu ambil, kalau tidak bisa ya dipantau saja perkembangannya dari jauh...intinya lu harus cerai....istrri dan mertua lu itu sampah...jangan sia sia kan hidup lu untuk jenis manusia seperti ini...

Kalau ane diposisi ente......sudah ane cerai dari dulu dulu...gak perlu dia yang minta minta cerai ke ane..bagi ane sampah harus dibuang, bukan dipertahankan atau malah disimpan...tar busuk jadi penyakit...wkwkwk...
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
28-03-2018 13:39
Istri macam apa itu, orang ibadah di sapu emoticon-Lempar Bataemoticon-Ngamuk
Kalau gue mah udah gue mutilasi tuh istri emoticon-Leh Uga becanda
Sabar dulu gan, kalau udah gak sabar baru lo cerai.
Masalah anak, emang lo mau liat anak lo melihat ortu nya bertengkar tiap hari gitu, lebih baik pikirkan diri lo juga ama anak lo, ngapain mikirin istri ama mertua gak tau diri gitu.
Bicarakan ama istri, kalau mentok ya ambil tindakan jangan cuma ngedomel di kaskus emoticon-Big Kiss
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
28-03-2018 15:12
Kalo dari ane mending lepas aja gan/pisah
Yg fatal menurut ane siistri diajak ke kebaikan nggak mau/nggak mau
Dan agan ada kemauan memperbaiki diri
Yang kedua agan kek gak bisa mengontrol istri gitu,
Walau bagaimanapun suami itu harus pegang kendali gan
Semisal mau ngontrak ato tinggal dirumah mertua
Kek gitu jangan mau disetir mertua lah
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
28-03-2018 15:17
Dulu istri loe nggak mau cerai karena dia butuh uang low
Sekarang dia minta cerai karena megang duit sendiri,,
Dan gile aja, mantannya sampai main kerumah?
What the hell
Kamu koq gak ada rasa cemburu nya amat ,wibawa juga kagak ada
Udah lah
Pisah aje
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
28-03-2018 17:47
Quote:Original Posted By iam.erka
Dulu istri loe nggak mau cerai karena dia butuh uang low
Sekarang dia minta cerai karena megang duit sendiri,,
Dan gile aja, mantannya sampai main kerumah?
What the hell
Kamu koq gak ada rasa cemburu nya amat ,wibawa juga kagak ada
Udah lah
Pisah aje


Cie yang lagi mau nikahan Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
28-03-2018 17:58
Quote:Original Posted By lazuardy.xp


Cie yang lagi mau nikahan Help gan rumah tangga ane diujung tanduk


Cie
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
15-04-2018 21:35
Alhamdulillah sudah kelar gan, Mohon doanya ya gan buat ane kedepannya.
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
15-04-2018 22:33
Quote:Original Posted By l.l.l.l
Alhamdulillah sudah kelar gan, Mohon doanya ya gan buat ane kedepannya.


Kelar gimana gan?
Cerai?
0 0
0
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
15-04-2018 22:52
Quote:Original Posted By iam.erka
Kelar gimana gan?
Cerai?


Cerai
Jadian aja belom emoticon-Embarrassment
1 0
1
Help gan rumah tangga ane diujung tanduk
16-04-2018 09:17
kalo pendapat ane,
dari cerita agan,
mending agan pisah aja sama istri
terus fokus untuk memperbaiki taraf hidup
insya Allah bisa sukses

jangan lupakan anak ya setalah pisah istri
walau agan masiha da (sedikit) keraguan anak tsb anak agan atau bukan

yakinkan diri untuk pisah, kemudian fokus perbaiki hidup gan emoticon-Sundul
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia