theonetaAvatar border
TS
theoneta
Rekomendasi Film Hingga Acara TV di Bulan Maret Tahun Ini
Introduction:

 

 
 
Bulan Maret sepertinya akan diisi oleh banyak film ternama dari yang sekuel, remake, dan film pembuka hadir di Bulan Maret tahun ini. Tidak hanya didominasi oleh film Hollywood, film Indonesia pun sepertinya tidak mau ketinggalan dalam perebutan kejar tayang untuk menarik minat sekaligus menghibur penonton. Daripada TS banyak bicara di sana mari kita langsung saja fokus ke intinya. Selamat menantikan ya GanSis, emoticon-Hai

 
 
 
1. Trip and Vlog Pulang Kampung

Quote:

 
 
 
 
2. Benyamin: Biang Kerok

Quote:

 
 
 
3. Nini Thowok

Quote:

 
 
 
4. Pari

Quote:

 
 
 
 

 
5. 90th Academy Awards

 

 
Penghargaan Academy Awards ke-90 akan memasuki tahap puncaknya bakal dihelat tanggal 5 Maret 2018atau pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat.. Penghargaan yang juga disebut penghargaan Oscar telah mengumumkan para nominatornya bulan Januari lalu. Film-film terbaik tahun 2017 akan diseleksi untuk menjadi pemenang piala Oscar yang akan diadakan di Teater Dolby, Los Angeles, California.
 
Acara ini ditayangkan melalui siaran Televisi Amerika di stasiun ABC atau akan ada penayangan Live Streaming melalui media sosial serta Live Update untuk media sosial Twitter. Jimmy Kimmel kembali ditunjuk sebagai host dalam acara ini.

 

 
 
 
 

 
6. Tomb Raider

 

 
Tomb Raider sebelumnya pernah diperankan oleh Aktris cantik Angelina Joliedan selang 17 tahun berselang sejak film terakhir Lara Croft : Tomb Raider yang rilis tahun 2001 silam, kini telah siap digarap dan segera tayang kembali dengan versi reboot dan segera hadir di bioskop Indonesia tanggal 7 Maret 2018. Tomb Raider masa kini dibintangi oleh aktris cantik pemenang Oscar, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft, sebelumnya peran gahar ini pernah dilakukan oleh aktris senior yang kini lebih sering menjadi sutradara, Angellina Jolie. Lewat penampilan dan aktingnya yang memukau, Alicia Vikander mampu menjawab keraguan para penggemar Tomb Raider, dan ia pantas untuk menggantikan Angellina Jolie.
 
Film ini diproduksi oleh  Eidos Interactive, Metro-Goldwyn_Mayer (MGM), GK Films, dan Warner Bros Pictures. Roar Uthaung dipilih sebagai pengarah film, dengan penulis skenarionya Geneva Robertson-dworet dan Alastair Siddons. Jangan lupa ya gan untuk menyaksikan film ini di bioskop Indonesia tanggal 7 Maret 2018. Durasi filmnya lumayan lama lho, 2 jam 20 menit. emoticon-Big Grin

 



 
 
 
 



 

7. A Wrinkle in Time


 



 
Film Fantasi rilisan studio Disney bejudul A Wrinkle In Timediangkat berdasarkan buku novel berjudul sama lewat karya Madeleine L`Engle. Dikisahkan di dalamnya seorang ilmuan menghilang secara misterius hingga sang anak bergegas untuk mencarinya. Ayah Meg hilang saat melakukan perjalanan menuju dimensi kelima. Meg pergi ke luar angkasa bersama saudara laki-lakinya dan juga temannya untuk mencari ayahnya tersebut.
 
Para artis yang terlibat dalam film ini antara lain ; Chris Pine sebagai Dr. Alex Murry, Reese Witherspoon sebagai  Ny. Whatsit, Gugu Mbatha-Raw sebagai  Dr. Kate Murry, Zach Galifianakis sebagai  The Happy Medium, Michael Peña sebagai  Red, Mindy Kaling sebagai  Ny. Who, Levi Miller  sebagai   Calvin, Oprah Winfrey sebagai  Ny. Which, Storm Reid sebagai  Meg Murry, André Holland sebagai  Principal Jenkins, Daniel MacPherson sebagai  Ayah Calvin, dan Alexia Rae Castillo sebagai petugas jaga.
 
Film ini akan mengisi penayangan bioskop Indonesia tanggal 7 Maret 2018.

 



 
 
 
 
 

8. Mata Dewa


Quote:


 
 
 
 

9. Titisan Setan


Quote:


 
 
 
 

10. Takut K4win


Quote:


 
 
 

11. The Strangers: Prey at Night


Quote:

Diubah oleh theoneta 21-02-2018 22:38
0
19.6K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.