Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva


Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva

Foto : newsx.com

Bisnis film dewasa kembali merambah pelosok negeri, bahkan sutradara beken di India pun ikut andil di dalamnya. Ram Gopal Varma merupakan salah satu sutradara besar di Bollywood dan telah meraih sejumlah penghargaan. Bahkan beberapa karya RGV yang terkenal di antaranya: Siva, Rangeela, Satya, Dil Se.. dll, masuk ke dalam box office Bollywood.

Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva

Foto : newsx.com

Biasa menangani artis papan atas dari Bollywood seperti Shahrukh Khan, Akshay Kumar, dan Ajay Devgn. Kemudian saat ini sutradara 55 tahun itu rupanya menyutradarai sebuah film docudrama yang dibintangi bintang film porno Mia Malkova.

Mia makolva sendiri Lahir: 1 Juli 1992 (25 tahun), Palm Springs, California, Amerika, bermain dengan produser wicked pictures, sosok cantik ini pernah berperan dalam film dewasa yang berjudul Peterpan parody, dan The preachers.



Sedangkan film yang disutradarai oleh Ram Gopal Varma sendiri dengan bintangnya Mia berjudul God, Sex And Truth. Dari judulnya memang rada panas tapi isinya khas dengan gaya RGV menyutradarai genre docudrama.

Karena Ram Gopal Varma bukan hanya seorang sutradara, namunia juga penulis latar dan produser film India, yang dikenal karena karya-karyanya dalam sinema Telugu dan Bollywood. Ia menyutradarai film bergenre ganda, yakni sinema paralel dan dokudrama.

Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva

Foto : indiatimes.com

Untuk karirnya sendiri terbilang cemerlang, Pada 1999, ia meraih Penghargaan Film Nasional untuk pembuatan naskah pada film drama politik, Shool. Pada tahun yang sama, ia menyutradarai Prema Katha yang membuatnya meraih Penghargaan Nandi untuk Sutradara Terbaik ketiganya. Ia meraih tujuh Penghargaan Nandi, dua Penghargaan Filmfare Bollywood, dan lima Penghargaan Film Bollywood. Lebih dikenal karena menayangkan Trilogi Gangster India dengan pemasukan box office sejumlah ₹1,19 miliar (US$19 juta), kritikus film Rajeev Masand mencap serial tersebut sebagai salah satu "film paling berpengaruh dari sinema Hindi". Instalmen pertama dari trilogi tersebut, Satyam juga masuk dalam 100 film India terbesar sepanjang masa menurut CNN-IBN.

Kemudian di era modern Pada 2004, ia tampil dalam serial BBC World Bollywood Bosses.Pada 2006, Grady Hendrix dari Film Comment, yang diterbitkan oleh Film Society of Lincoln Center, New York City menyebut Varma sebagai "Maverick Paling Sukses di Bombay" karena karya-karyanya sukses pada sinema Avant-garde.

Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva

Foto : pressks.com

Dengan sebuah film pendek dokumenter tentang kehidupan sex, dan perbincangan monologue sering terjadi dalam film ini, dikemas secara apik dan menarik oleh sang sutradara.

"Tuhan, seks dan kebenaran" sebuah dilema yang harus dirasakan insan manusia.

Seruupuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Referensi

http://www.younews.in/videos/rgvs-god-sex-and-truth-trailer/

Ram Gopal Varma Sutradarai Binta Film Dewasa Mia Makolva



anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.