mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Pendukung rela nabung demi penjemputan, tapi Habib Rizieq batal pulang
https://m.merdeka.com/peristiwa/pendukung-rela-nabung-demi-penjemputan-tapi-habib-rizieq-batal-pulang.html



Merdeka.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menunda kepulangannya ke Tanah Air disebabkan masih merenungi pilihannya dengan Istikharah. Juru Bicara FPI Slamet Maarif memaklumi keputusan Rizieq, walau sebagian jemaahnya kecewa.

"Saya pahami betul apalagi teman-teman daerah sudah nabung sedikit demi sedikit beli tiket sewa mobil pasti ada perasaan kecewa, tapi ditutup oleh kecintaan beliau kapada habib Rizieq kecintaan kawan-kawan ke Rizieq ini yang akhirnya menutup apapun keputusannya pasti yang terbaik buat beliau," kata Slamet di Masjid Baitul Amal Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Tambah Slamet, dari data yang dia kumpulkan, jemaah yang ingin menyambut Rizieq berkisar lima puluh ribu orang dan berasal dari berbagai daerah.

"Kalau semalam itu teman daerah itu berkisar antara 50 ribuan itu yang merapat ke Jakarta, termasuk dari Madura, Pasuaran, Solo semua berangkat," ucapnya.

Slamet yang juga Ketua Presidium Alumni 212 itu juga telah mengimbau agar para pendukung Habib Rizieq yang telah menunggu kepulangannya di bandara Soekarno-Hatta dapat kembali ke kediamannya masing-masing dengan tertib.

"Kami harapkan saudara semua yang masih ada di bandara untuk bisa meninggalkan bandara, kembali ke tempat masing-masing dan Insya Allah segala pengorbanan antum dicatat Allah SWT sebagai ladang perjuangan," pungkasnya.
_________________________

Itung itung piknik nang jakarta (neh) tapi saiki ora entuk sangu plus ora iso halan halan emoticon-Big Grin

0
8.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.