Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
Rakor Undang Perusahaan Cina Viral, Ini Kata Kemenko Kemaritiman
Rakor Undang Perusahaan Cina Viral, Ini Kata Kemenko Kemaritiman TEMPO.CO, Jakarta - Surat undangan sebuah rapat  koordinasi kebijakan strategis pemerintah, yang mengundang perusahaan Cina, beredar secara viral di media sosial, Rabu, 21 Februari 2018.
Perusahaan Cina yang diundang dalam Rapat Koordinasi Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Konektivitas dan Energi di wilayah Perbatasan dan Pulau Terluar itu adalah Direktur Utama Beibu Gulf Port Group dari Cina, Yohannes Bosco, yang tercantum di urutan ke-32 dari 41 undangan.

Rapat   yang diadakan Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman itu, akan diselenggarakan Jumat, 23 Februari 2018 di Ruang pertemuan Kantor BP Batam. Undangan itu ditandatatangani Deputi III Bidang Koordinator Infrastruktur Kementerian Koordinator Bidang Kemaritim Ridwan Djamaluddin,
Ridwan Djamaluddin, membenarkan isi undangan rapat tersebut. Ia juga membenarkan bahwa rapat itu mengundang Direktur Utama Beibu Gulf Port Group dari Cina.  

Namun, Ridwan mengatakan pertemuan dengan pihak Beibu Gulf Port Group tersebut akan digelar terpisah. "Dengan Beibu, kami akan bicara terpisah. Tidak bersamaan dalam rapat terkait kebijakan strategis pemerintah," kata dia saat dihubungi, Rabu, 21 Februari 2018.
BeibuGulf Port Group adalah sebuah operator operasi pelabuhan terkemuka di Cina dan ASEAN. Ridwan tidak menjelaskan perusahaan asal Cina itu diundang berkaitan dengan apa.


BOSS

Ya tau sendiri lahhh emoticon-Leh Uga
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.