Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Seandainya Bisa Punya Samsung Galaxy S9, S9+, Terus Untuk Apa?
To the poin aja deh gan, dunia persilatan smartphone dunia pasti bakal gempar nih bentar lagi! Pasalnya Samsung sebagai raksasa asa Korea Selatan sebentar lagi bakal ngeluncurin smartphone terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S9, S9+. Bagi Kaskuser yang nge-fans berat sama Samsung, pasti bakal jadi kabar gembira dong? secara merek idolanya akan segera luncurkan smartphone yang digadang-gadang punya keunggulan dari beberapa segi. Meskipun belum ada info resmi tentang spesifikasi dan fitur unggulan tentang Galaxy S9, S9+ ini, tapi udah banyak rumor yang beredar dari beberapa website yang ada di dalam dan luar negeri. Bahkan kalau agan sendiri ngeh dengan tampilan website Samsung, agan bakal melihat penampakan seperti gambar berikut.

Selain kabar peluncuran smartphone Samsung Galaxy S9, S9+ dari website Samsung, sebelumnya ane udah bikin thread tentang kabar peluncuran ponsel ini berdasarkan sumber yang ane baca dari gadgets.ndtv.com, bisa baca di thread ini. Sederet info tentang rumor spesifikasi dan fitur pun sudah ane bocorin di situ gan, jadi tinggal meluncur aja ke TKP.
Sekarang ane mau ngajakin Kaskuser sekedar berandai-andai dulu deh gan, sambil nungguin info rilis resmi tentang spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S9, S9+ yang mungkin bulan depan baru ada.

Peluncuran Samsung Galaxy S9, S9+ akan berlangsung pada tanggal 25 Februari secara live streaming, dan kemungkinan kalau di Indonesia sendiri akan jatuh pada tanggal 26 Februari 2018. Seandainya nih gan, kalau agan sista sendiri bisa punya Samsung Galaxy S9, S9+ kira-kira buat apa? Secara mungkin dari setiap orang kan punya aktivitas berbeda-beda sesuai dengan minatnya nih!
Nah, dari situ ane bisa simpulin beberapa poin tentang Samsung Galaxy S9, S9+ seandainya udah digenggaman. Ini berdasarkan rumor tentang spesifikasi dan fitur yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S9, S9+, dan kemungkinan nih, agan-sista bakal begini kali yah :

Akankah Samsung Galaxy S9, S9+ Manjain Kaskuser dari Segi Mobile Fotografi?
Ga bisa bohong nih gan, spesifikasi lensa & fitur kamera smartphone pasti jadi salah satu faktor pertimbangan Kaskuser saat mau membeli sebuah smartphone, karena faktanya emang anak jaman now suka dengan berbagai swa foto dan foto saat rame-rame, bahkan sekarang udah jamannya kids jaman now yang vlogging, tentu fitur dan spesifikasi kamera yang mumpuni jadi sebuah kebutuhan di jaman now. Beberapa inovasi di sisi kamera yang katanya akan diterapkan pada Samsung Galaxy S9, S9+, diantaranya penggunaan modul ISOCELL, fitur Smart WDR, fitur super speed, OIS, penggunaan dual lens, dan aperture f/1.5 hingga f/2.4. Sebenarnya sih kalau dari gw pribadi nih gan, ini emang tergantung dengan kebiasaan dan kebutuhan yang agan sebagai pengguna. Tapi balik lagi ke bocoran speknya, semoga dengan fitur dan spek yang dibawa Samsung Galaxy S9, S9+ maka akan memberikan pengalaman fotografi mobile dengan hasil yang ajib dan cepat dalam mengabadikan momen.


Harapannya Lebih Jedang Untuk Urusan Entertainment
Kabarnya Samsung Galaxy S9, S9+ akan dibekali dengan speaker stereo AKG-tuned + earphone AKG, kemudian untuk urusan bentang layar menggunakan layar QHD + Super AMOLED seluas 5,8 inci dengan sudut membulat. Semoga kabar ini ga hoax, karena gw pribadi punya opini kalau bener Samsung Galaxy S9, S9+ ini menyematkan speaker stereo AKG-tuned + earphone AKG, dan layar QHD + Super AMOLED seluas 5,8 inci, tentu ini akan jadi salah satu senjata Samsung buat memuaskan hasrat Kaskuser untuk memenuhi kebutuhan dari segi entertainment. Secara nih gan, kita pasti kepingin dengerin musik suaranya pun jedang, meskipun terkadang kita loudspeaker saat telpon atau dengerin lagu pake earphone. Kemudian layar yang lebar, tentu akan makin mangstab buat para penggila game mobile ataupun yang suka streaming film dari handphone. Bukan begitu gan?


Urusan Performa Yang Tak Luput dari Pemirsa Kaskuser
Sekarang ini orang udah pada melek gan, mau beli handphone pasti akan tanya RAM berapa, ROM kapasitasnya berapa, dan GPU nya berapa dan pakai dari vendor apa, ya kan? Kalau urusan dapur paci kabarnya nih Samsul bakal membekali Samsung Galaxy S9 dan S9+ dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Kemudian untuk storage ada pilihan penyimpanan 512GB dalam varian khusus yang dipasarkan secara terbatas. Untuk RAM Samsung Galaxy S9 rumornya akan memiliki RAM 4GB sedangkan Galaxy S9 + dikatakan memiliki RAM 6GB, dengan 64GB dan 128GB sebagai pilihan penyimpanan standar. Woohhh.. jadi makin ga sabar nungguin ini barang mendarat di Indo, gw udah ngebayangin kalau bisa punya nih handphoen pasti bakal makin sering mainin game mobile dan bertarung terus tiap hari buat naikin level emoticon-Malu (S). Semoga ini benar adanya yah gan, dan kehadiran Samsung Galaxy S9, S9+ bikin ramai dunia persilatan pasar smartphone tanah air yang tiap hari makin gencar dengan kedatangan dari berbagai merek dan tipe smartphone.

Kalau Kaskuser sendiri, apa ekspektasi terbesar dari kehadiran Samsung Galaxy S9, S9+ yang sebentar lagi bakal meluncur?
Ditunggu komentarnya gan..
0
6.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.