Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?

drumssAvatar border
TS
drumss
Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?
Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?

Meskipun diterpa berbagai isu yang kurang sedap tentang selfie tapi nyatanya kalau kita cek feed sosmed aksi swafoto ini justru masih bertebaran yang kalau dikarungin udah bisa dapetin seabreg gan, malahan bosen ngelihat selfie orang yang gitu-gitu aja! Ada yang bilang kalau selfie itu krisis kepercayaan diri, tapi marilah kita tengok secara mendalam deh! Kalau agan selfie apa yang agan rasain? Yes, selfie justru menjadi aktivitas yang bisa meningkatkan daya kreatifitas dan sekaligus bakal menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri jadi lebih. Nah kalo ngomongin soal kreativitas saat ngelakuin selfie, kali ini ane mau bagiin tips yang bakal bisa bikin selfie kalian jadi ga basi nih. Mungkin beberapa agan sista udah terbiasa selfie dengan selfie beauty, ya kan? Tapi nih ane ada tips yang bisa kalian coba aja dulu biar selfinya anti basi!.

Pake Selfie Sticker
Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?
Terkadang agan sista ngerasa bosan dong kalau ngelihat foto/selfie yang bertebaran di sosmed, dan pasti semua sama dan biasa-biasa aja hanya ngelihat penampakan pose yang dilengkapi dengan caption untuk mencerminkan keadaan pada foto itu, ya kan? Biar ga bosen bisa cobain dengan memberikan selfie sticker yang bisa jadi salah satu jurus ampuh bikin selfie kalian ga basi! Pemberian sticker ini variatif sesuai dengan selera agan sista masing-masing, yang pasti dengan memberikan sentuhan foto selfie berupa sticker, nantinya bakal bikin penampakan selfie jadi lebih seger dan ga bosenin!

Selfie Quote
Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?
Biasanya kita memposting sebuah gambar dengan menambahkan quote untuk update timeline sosmed biar bisa lebih jedang ketika dilihat temen di sosmed. Tapi kali ini beda nih gan, kenapa agan sista ga menambah foto selfie kita dilengkapi dengan quote kece? Dengan memberikan quote pada foto selfie malahan berpotensi bakal bisa bikin temen di sosmed jadi baper, siap-siap aja bakal panen ‘like’ dan ‘comment’!

Selfie Boomerang
Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?
Bagi Kaskuser yang udah malang melintang di persilatan Instagram pasti udah tau dong dengan istilah ‘Boomerang’? Boomerang ini sifatnya menggabungkan beberapa foto yang nantinya bakal dibikin bisa bergerak. Yes, dengan boomerang yang dipadukan dengan pose selife kalian pasti bakal bikin selfiemu ga basi lagi nih gan! Kalau selama ini Cuma selfie dengan foto bentuknya statis, kini dengan selfie boomerang bisa bikin selfie kita gerak-gerak dan dijamin ga bakal basi, cobain deh kalo ga percaya!

Itulah beberapa hal yang bakal bikin selfiemu jadi ga basi lagi nih gan, agan sista pun masih bisa cobain lainnya seperti selfie sambil nyanyi, selfie berkeliling, ataupun selfie stop motion yang patut dicoba biar selfienya makin dramatis! Pokoknya tetap berkreasi dan ga perlu worry hasil jepretan nantinya bakal punya kekurangan seperti gelap atau tak terlihat. Cukup dengan beranikan diri berkreasi dari genggaman tangan dengan Samsung Galaxy J2 Proyang akan membuat cerah sekali jepret.

Ini Yang Bikin Selfie Kids Jaman Now Ga Basi, Udah Pernah Cobain Gan?
Apalagi nih Samsung Galaxy J2 Pro yang harganya Kaskuser banget! Selain urusan harga yang terjangkau Samsung Galaxy J2 Pro juga punya kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP, keduaanya juga dilengkapi dengan F2.2 dan LED Flash yang nantinya akan membantu agan sista menjepret apapun momen nya dengan hasil foto yang baik. Jadi ga lagi ketemu dengan foto yang gelap karena di tempat kurang cahaya, dan hasil foto pun bening. Ini kerennya lagi nih gan, karena Samsung Galaxy J2 Pro juga punya Selfie Flash yang akan membuat hasil foto selfie agan sista jadi lebih terang benerang, bikin wajah cerah sekali jepret Gan! Biar ga penasaran mendingan cek info lengkapnya dengan pantengin Video Ini gan!

Sekarang saatnya Agan Sista berani berkreasi lewat Selfie, biar makin hepi bisa ajak temen main atau temen kerja kelompok, kalau perlu ajak semua temen satu sekolah emoticon-2 Jempol.
0
15.9K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.