Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solideogratiaAvatar border
TS
solideogratia
Remaja Sulawesi Selatan ini Kembali Bertelur!
Selain dikenal dengan kekayaan budayanya, Indonesia juga dikenal dengan peristiwa yang cukup mencengangkanemoticon-Berduka (S)Akmal, remaja berusia 15 tahun asal Desa Mangempang, Kabupaten Gowa ini mengeluarkan dua butir telur gan dari tubuhnyaemoticon-Wow Awalnya ia mengeluh sakit perut dan akhirnya mengeluarkan telur dari lubang anusnya. Akmal dilarikan ke Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa pada Senin (18/2) untuk mendapatkan pertolongan yang lebih intens. Ayah Akmal, Ruslim mengatakan ada sedikit bercak darah pada lubang anus saat mengeluarkan dua butir telur menyerupai telur ayam ras yang sedikit lebih besaremoticon-Takut

Quote:

Dikutip dari https://www.cnnindonesia.com/nasiona...kampung-geger/Ternyata kejadian seperti ini sudah pernah terjadi di tahun 2015 GanSis. Pada tahun 2015 silam, kejadian ini bermula saat Akmal hendak buang air besar dan tiba-tiba telur keluar dari lubang anusnya dalam kondisi pecah. Dalam kurun waktu lima bulan, Akmal mengeluarkan 18 butir telur dari duburnya. Uniknya, telur yang dikeluarkan oleh Akmal seperti telur ayam atau bebek pada umumnya yang berwarna kuning semua tanpa putihnya. 

Terus pendapat dokter apa Gan?emoticon-Bingung

Dokter Spesialis Anak, Ratnah Hafidmengatakan dalam ilmu kedokteran disebut dengan Corpus Alenium atau fenomena benda asing yang masuk ke dalam tubuh manusia. Keberadaan telur terletak di bagian rectum yang menjadi saluran usus besar tempat penampungan tinja sebelum keluar. Ini penyebab Akmal mengalami sakit perut yang tak tertahankan GanSisemoticon-SorryDokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Bramandito juga mengklaim sistem organ genitalia atau alat kelamin manusia tidak bisa menghasilkan telur seperti yang dikeluarkan Akmal. Untuk mengetahui keadaan sebenarnya, Akmal akan diisolasi selama 7 hari tanpa berinteraksi dengan siapapun. Pihak RS Syech Gowa akan memeriksa kejiwaan Akmal dan menanyakan mengapa telur itu bisa masuk ke dalam tubuhnya. Orang tua Akmal juga nantinya akan ditanya mengenai peristiwa yang terjadi pada Akmal.


Pendapat GanSis gimana? emoticon-Bingung (S)
Kira-kira yang masukkin telur itu ada unsur penganiayaan, kejiwaan atau hal lain?emoticon-Amazed
Tapi jangan lupa tetep doain Akmal ya GanSisemoticon-Nyepi

Diubah oleh solideogratia 21-02-2018 15:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.