Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azizm795Avatar border
TS
azizm795
Kepala BNN Tantang Gubernur DKI Tutup 36 Diskotek Ajang Narkoba
 Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso mengungkap fakta bahwa sebagian besar diskotek di DKI Jakarta menjadi tempat peredaran dan transaksi narkotika. Hal itud ia buktikan dengan penyamaran yang dilakukan anak buahnya di 81 tempat hiburan malam di Jakarta. Hasilnya, dari 81 tempat hiburan, terdapat 36 lokasi yang dijadikan untuk bertransaksi narkoba.
"Saya sudah buktikan dari 81 itu saya ambil random saja. Dari Jakarta Timur, Utara, Selatan, Barat, Pusat. “Saya membuktikan bahwa 36 tempat yang saya cek, dengan saya menggunakan orang lain membeli narkoba di diskotek itu, terbukti ada," ujar Waseso di Gedung BNN, Jakarta Timur, Selasa (20/2).
Dia mengatakan telah lama memantau dan menangani data diskotek narkoba tersebut. Dia pun menantang pihak Pemerintah Provinsi dan Gubernur DKI untuk berkomitmen menutup diskotek dan tempat hiburan yang terbukti menjadi tempat peredaran narkoba.
“Saya akan memberitahu kepada pihak Pemprov DKI tempat mana saja yang terbukti. Kalau memang pihak Pemprov mau serius menutup diskotek tersebut. "Kalau ada komitmen dari Pemda kalau itu pasti ditutup saya kasih tahu. Kalau nggak akan ditutup saya nggak kasih tahu," tegasnya.

Sumber: www.law-justice.co
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.