fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Napoli vs Lazio: Awas Terpeleset!
Pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli akan diuji lawan tangguh demi bisa terus mempertahankan posisinya. I Partenopei akan kedatangan Lazio, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Laga tersebut akan digelar di San Paolo, Minggu (11/2) dini hari WIB.



Saat ini kondisi kedua tim sedang berada dalam performa yang cukup bertolak belakang. Napoli belum pernah merasakan kekalahan di Serie A sejak awal Desember tahun lalu ketika ditundukkan Juventus. Sementara Lazio baru saja mendapat dua kekalahan beruntun.

Bagi tim tuan rumah, laga kontra Lazio ini harus bisa mereka menangi jika tidak ingin kehilangan posisi puncak klasemen. Karena di pertandingan lain, Juventus yang hanya berselisih satu angka di posisi kedua berpotensi meraih poin penuh dari markas Fiorentina.



Trisula lini serang Napoli, Jose Callejon-Dries Mertens-Lorenzo Insigne akan kembali menjadi andalan sang juru taktik, Maurizio Sarri. Ketajaman ketiga pemain tersebut bisa menjadi penentu hasil pada pertandingan kontra Lazio tersebut.

Sementara itu bagi Lazio, meskipun sedang dalam tren buruk bukan tidak mungkin mereka memberikan kejutan. Terlebih lagi, aroma balas dendam juga cukup kental, dimana pada pertemuan pertama mereka di Serie A September lalu, Lazio harus menelan kekalahan 1-4 di depan publik mereka sendiri.



Bertanding di San Paolo, bagi Lazio, tentu bukan hal mudah. Terlebih melihat kualitas Napoli sepanjang musim ini. Tapi bukan berarti Lazio tak bisa meraih hasil positif di Kota Naples. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di San Paolo, Lazio bisa meraih dua kemenangan dan satu kali imbang, serta dua kekalahan.

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR NAPOLI vs LAZIO

21/9/17 – Serie A – Lazio 1-4 Napoli
10/4/17 – Serie A – Lazio 0-3 Napoli
06/11/16 – Serie A – Napoli 1-1 Lazio
04/2/16 – Serie A – Lazio 0-2 Napoli
21/09/15 – Serie A – Napoli 5-0 Lazio

Meskipun kedua tim sedang berada dalam kondisi yang berbeda, laga ini dijamin akan tetap berjalan seru. Jangan lewatkan panasnya laga antara Napoli vs Lazio di SuperSoccer TVdengan berlangganan paket yang sudah diberikan.

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola
0
31.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soccer & Futsal Room
Soccer & Futsal RoomKASKUS Official
5.6KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.