Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelamodoAvatar border
TS
angelamodo
Musisi Ini Sebal dengan Lagunya yang Hit di Pasaran! Kok Bisa?
Siapa sih ya ga senang lagunya hit di pasaran? emoticon-BingungHarusnya sih, senang ya gan soalnya lagu mereka banyak digemari masyarakat.


Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/hiburan...hitnya-sendiri sejumlah musisi besar dunia justru kurang sreg nih sama lagunya.emoticon-Thinking Malah kata mereka kalau bisa mengulang waktu, mereka ingin membuat kembali lagu tersebut.

Quote:


Katy Perry – I Kissed A Girl

Musisi kelahiran California ini mendulang popularitas lewat albumnya Out of the Boys (2008) yang ketika itu tengah laris manis gan.emoticon-WowcantikI Kissed A Girl salah satu yang ada dalam album tersebut ternyata ingin diubah sama Katy.
Menurut Katy ada banyak stereotipe di dalam liriknya gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Ketika ia nulis lagu tersebut, isu orientasi seksual di luar heteroseksual ga banyak dibahas seperti dalam beberapa tahun terakhir.
Quote:


Radiohead – Creep

Dirilis pada 1992, lagu ini tergolong karya yang fenomenal dan menguasai berbagai tangga lagu gan. emoticon-WowThom Yorke, salah satu anggota grup musik rock alternatif ini, mengakui memiliki nama panggilan sendiri gan untuk lagu tersebut, yakni ‘crap’ alias ‘sampah’. emoticon-Matabelo Ga cuman Yorke, sang gitaris Johnny Greenwood juga sebel nih gan. emoticon-Marah Beberapa unsur melodi lain mereka masukkan di lagu tersebut, ya biar mengacaukan lagu tersebut.
Ga disangka, lagu itu justru menjadi hit di berbagai tempat.

Quote:


Madonna – Like a Virgin

Penyanyi yang dijuluki sebagai “Ratu Pop” , punya puluhan lagu hit yang sering masuk ke jajaran puncak tangga lagu,emoticon-Selamatsalah satunya adalah Like a Virgin (1984). Madonna ga yakin dia bisa nyanyiin lagu ini lagi. Dia juga mengaku ga ingin mendengar lagu ini lagi.emoticon-Mewek
Quote:


Oasis – Wonderwall

Liam Gallagher, mantan vokalis Oasis mengakumuak sama salah satu lagu yang amat populer ini gan. Selain ga tahan dengan lagu itu, Liam mengaku ingin ‘muntah’.emoticon-No Hope Hmm padahal Wonderwall merupakan lagu yang sukses besar ya gan.emoticon-Cool
Quote:


Lady Gaga - Telephone ft. Beyonce

Lagu yang video klipnya penuh warna dan cukup kontroversial itu ternyata salah satu yang kurang di suka sama Mother Monster ini gan.emoticon-Cape d...Padahal lagu ini menjadi salah satu ikonis Lady Gaga. Katanya nih, itu lagu yang paling berat untuk didengarin sang musisi ini. emoticon-Mewek Dia juga jelasin kalau ketidaksukaannya ini ga ada hubungannya dengan kualitas lagu tersebut. Musisi yang dikenal nyentrik ini berharap bisa mengubah dirinya sedikit lagi dalam videoTelephone.
Quote:


Kalau ga suka, kenapa lagu ini dirilis ya?emoticon-EntahlahAh sudahlah, cuman mereka yang bisa mengerti. Ane mah cuman bisa nikmati hihihiemoticon-Ngakak

Diubah oleh angelamodo 13-02-2018 05:46
0
17.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.