Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flockomAvatar border
TS
flockom
Mirip Pajero, Mobil Esemka Sudah Dipesan 1.000 Unit
Mirip Pajero, Mobil Esemka Sudah Dipesan 1.000 UnitMIRIP PAJERO: Garuda 1 yang diprediksi jadi produk pertama Esemka yang hendak diluncurkan pertengahan 2018. (ist)




JAKARTA | duta.co – Mobil buatan dalam negeri, Esemka, segera diproduksi massal. Bahkan saat ini ramai diperbincangkan di dunia maya mengenai Garuda 1 yang diprediksi jadi model pertama Esemka. Tampilannya mirip Pajero.
Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, terlihat mobil Esemka Garuda 1 sedang dibawa truk towing. Mobil ini dibawa tanpa tertutup stiker kamuflase atau cover. Sayangnya foto tersebut hanya menampilkan sisi belakang mobil saja. Namun dapat dipastikan bahwa Garuda 1 akan mengadopsi gaya SUV.
Mobil ini rencananya bakal meluncur pada pertengahan 2018. Nantinya Garuda 1 akan diproduksi di bawah PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL) dan seluruh tahapan produksi akan dilakukan dalam negeri.
Direktur PT ACL AM Hendropriyono menjelaskan, mobil ini sudah ada yang memesan. Bahkan untuk produksi tahap awal, PT ACL bakal memproduksi 1.000 unit sesuai dengan pesanan yang sudah diterima.
Baca Juga:
Meski masih banyak warganet yang justru menyayangkan. Sebab, mobil ini seperti rebranding saja dari produk di Tiongkok. Namun, PT ACL tak bakal berhenti.

https://duta.co/garuda-1-mirip-pajer...an-1-000-unit/

jokowi mantap... hanya esemka yg bisa dipesan 1000 unit sebelum produksi,,,,
0
3.4K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.