Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bergottaAvatar border
TS
bergotta
Review Android Xiaomi Redmi Note 5 Pro Lengkap
Review Android Xiaomi Redmi Note 5 Pro Lengkap

Tidaklah salah jika Xiaomi disebut sebagai Apple dari China, karena vendor ini begitu rajin merilis smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni dan kini hampir setiap pecinta gadged di indonesia mengenal nama Xiaoami mobile. Meskipun Xiaomi Redmi Note 5 belum lama dirilis, Xiaomi kini telah menyiapkan penerusnya untuk tahun 2018 ini yaitu Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang membawa spesifikasi yang jelas lebih baik tentunya.

Pada bagian depan Xiaomi Redmi Note 5 Pro hadir dengan layar 5.99 inchi IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 piksel yang tentunya mampu menampilkan gambar yang terlihat jernih dan tajam. Sayangnya seperti versiRedmi Note series sebelumnya HP ini juga belum dilengkapi dengan pelindung layar. Untuk menjalankan softwarenya Xiaomi Redmi Note 5 Pro sudah menjalankan OS Android v 7.0 Nougat dengan MiUi 9.0.

Kinerja Xiaomi Redmi Note 5 Pro ditunjang dengan prosesor powerfull Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dengan GPU Adreno 509 untuk kinerja grafisnya. Game – game berat ataupun aktifitas multimedia lainya  mampu dilahap dengan sangat mulus dan tanpa kendala berarti.

Kinerja prosesor ini juga akan semakin responsif dan ringan karena dilengkapi dengan RAM besar dengan pilihan 3/4/6GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB yang masih bisa diperluas melalui slot memori eksternal. Sementara kebutuhan dayanya akan disokong baterai dengan kapasitas 4000 mAh tentuya lengkap dengan fitur fast charging.

Selanjutnya kita akan membahas sesuatu yang special dari HP ini yaitu bagian fotografinya. Kamera belakang Xiaomi Redmi Note 5 Pro memiiki resolusi Dual 12 MP (f/2.2,) + 5 MP (f/2.0), phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash yang bisa hasilkan foto dengan efek bokeh. Posisi Dual kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga sangat menarik karena terinspirasi dari iPhone X.

Kamera Selfie dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga begitu menggoda, terdapat kamera 20 MP aperture f/2.0 + LED Selfie Light dengan sensor Sony IMX376 yang tentunya sangat berkualitas. HP ini sekaligus jadi HP selfie terbaik Xiaomi. Jika nantinya resmi dirilis di Indonesia, mimin yakin pasti akan laris manis. Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro kemungkinan akan dibanderol dikisaran Rp 3,2 Jutaan.


Sumber Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Diubah oleh bergotta 15-02-2018 13:15
0
7.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread13KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.